Seorang Ibu yang Bekerja sebagai Ojek Online Lagi Santap Nasi Bungkus ini jadi Viral. Netizen jadi Terharu


Palingseru.com – Masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk bekerja menjadi driver ojek online kian meningkat dengan seiring berjalannya waktu. Bukan hanya kaum laki-laki, kaum perempuan pun bahkan tak luput dari profesi ini.

Hal ini lantas menambah banyak cerita atau pun pengalaman dari para driver.

Maka tidak heran jika saat ini ada akun media sosial khusus yang menampung cerita atau pengalaman dari para driver ojek online.

Dan baru-baru ini, beredar sebuah video dari driver ojek online. Namun kali ini bukan dari akun khusus driver ojek online melainkan dari seorang pengguna Facebook bernama Eris Riswandi, melansir tribunnewsbogor.com.

Video yang ia bagikan itu telah berhasil membuat sejumlah netizen terharu bahkan menangis.

Terlebih ketika membaca keterangan yang ia tulis.

Berikut bunyinya:

“Nak, Ibu rela mendunda makanan enak hari ini agar kamu bisa makan enak, Ibu akan usahakan gizi kamu terpenuhi, mendapat pendidikan yg baik dan terlelap nyenyak di malam hari, Pokoknya kamu harus bahagia. Meskipun Ibu harus bekerja keras. Kalau nanti kamu sudah sukses, jangan lupain ibu ya nak. #SHARE #BAGIKAN yg bangga sama nyokap.
.
.
Thank you www.sekolahrelawan.com untuk makanan gratis nya buat Driver GRAB ini. #LadyGrab #Grab #FoodBox #Viralkan”

Para netizen yang turut menyaksikan cuplikan video singkat ini sontak membanjiri kolom komentar. Ada yang merasa bangga dan ada pula yang mendoakannya.

Julian : “Gk tega liat nya..klo dah menyangkut seorg ibu.pasti pngen nangis.semoga Allah memurahkan rizki untuk ibu itu.dan selalu di beri kesehatan.amiiin.”

Senyum Dlm Cinta : “Semangat buat seorang ibu dengan hati nya yg tulus ikhlas banting tulang peras keringat wat kebahagiaan masa depan anak nya,menjenjang pendidikan yg tinggi dn ilmu agama yg bermanfaat wat dirinya dn umum,kdng tidak semuanya banyak bapak nya tk perduli ank nya makan, pakaian, pendidikan,Ya Allah beri umur pnjng Rizki yg barokah dan gampang kn ny wat kita semuanya demi memberikan kebahagiaan ank ank nya.”

Aufar Vansagas : “Yang masih punya ibu bersyukurlahhh.jaga baik2 dan bahagiakanlahh,jujur seandainya sya masih punya ibu ingin sekali bahagiakan so bagi kalian yg masih punya sosok ibu di dunia renungkan lahh.”

Nittaa : “Tanpa sadar nontonnya smbil ngeluarin air mata saya merasa seperti itu krj keras untuk mencukupi perekonomian keluarga suami qu jg krj cm blum ckup klo krj sendiri .. semoga sehat terus ya bu semangattt.”


Like it? Share with your friends!