Masih Ingat Pria Pemilik Alat Vital Terbesar di Dunia, Sekarang Nasibnya Seperti Ini..


Palingseru.com – Sorence Owito Opiyo, seorang pria asal Kibigori, Kenya yang sempat jadi perbincangan dunia lantaran punya alat vital abnormal.

Dia bahkan dinobatkan sebagai pria dengan alat vital terbesar di dunia.

Ya, Sorence memang memiliki masalah dengan alat vitalnya sejak tahun 2006 silam, tepatnya saat berusia 10 tahun.

Menurut cerita Eliza, saudaranya, awal mulanya ada kista berukuran seperti bisul di alat kelaminnya namun akhirnya pada tahun ini dilakukan operasi.

Ironisnya, setelah dilakukan operasi, kista itu terus tumbuh dan membesar hingga membuat Sorence sulit memakai celana dan berjalan.

Kondisi ini bahkan sampai membuatnya putus sekolah karena sering diejek teman sekolahnya.

Sejak saat itulah, Sorence menghabiskan waktunya dengan hanya berdiam di rumah bersama saudaranya Eliza dan neneknya.

“Akulah yang mengurus semuanya sekarang. Itu tidak mudah, sangat sulit. Terkadang aku bertani atau memotong tebu dan terkadang aku menanam tomat. Masalah Sorence adalah dengan penis dan skrotum,” ujarnya seperti dilansir merdeka.com.

Namun, kini berakhir sudah penderitaan Sorence.

Dokter telah melakukan operasi pada alat vitalnya.

“Kami sangat berhati-hati terutama soal syaraf, kami menghindari peredaran darah, dan kami berusaha menormalkan ukuran penis.

Aku percaya Sorence akan menikmati hidupnya seperti manusia normal lainnya.

Dalam tiga bulan dia akan normal dalam fungsinya dan bisa melakukan semua yang dia inginkan.” kata Konsultan Ahli Bedah, Dr James Obondi yang mengoperasi Forence.

Itu terjadi berkat tetangga yang juga sahabatnya, Duncan Otieno, yang kala itu mencoba mengambil beberapa foto alat vitalnya dan mengunggahnya di Facebook, guna mencari dukungan dan dana kesembuhan untuk Sorence.

“Setelah tiga hari, kami mendapat telepon dari Our Lady of Mercy Ranguma yang memberi bantuan dan sebuah ambulans akan menjemput Sorence.” kata Duncan.

Kini, Sorence pun sudah bisa beraktivitas kembali, dan dia juga kemungkinan akan segera mewujudkan mimpinya untuk memiliki anak.

via: merdeka.com

Like it? Share with your friends!