Wanita Ini Setiap Hari Hanya Makan Biskuit dan Teh


Penderita gastroparesisKarena mengidap penyakit langak Wanita muda ini hanya bisa makan biskut dan minum teh setiap hari.

Wanita bernama Suzanne Kettle (28 tahun) yang mengidap penyakit langa membuat dirinya tidak bisa memakan makanan seperti manusia pada umumnya setiap hari Suzanne Kettle hanya mengkonsumsi Biskut dan teh untuk bertahan hidup.

Sejak tiga tahun lalau Suzanne Kettle  telah menderita kelainan gastroparesis penyakit ini menyerang organ pencernaan manusia yang mengakibatkan perut menjadi lama dalam mencerna makanan. Setidaknya   Suzanne Kettle  memerlukan waktu 8 jam untuk memproses makanan ini lebih lama dibandingkan dengan orang normal.

Sebleum Suzanne Kettle mengetahui penyakit yang ia derita adaah penyakit langaka ia sering mengalami sakit perut seperti mual dan nyeri saat itu pun ia sering bolak balik masuk rumah sakit akaibat ganguan perut yang dialaminya dokterpun mendiaknosa dirinya dengan bermacam penyakit seperti batu empedu, masalah hati dan bahkan gangguan jiwa.

Selama 18 bulan Suzanne Kettle tidak mengetahui dengan pasti apa penyakit yang sebenarnya ia alami Suzanne Kettle tidak putus asa untuk berobat dan ketika ia berobat lagi pada bulan Mei lalau  di Glasgow’s Stobhill Hospital, ia akhirnya didiagnosis oleh dokter mengidap penyakit gastroparesis.

Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat langka dan dokterpun belum mengetahui apa penyebab dari penyakit ini.

Akibat dari penyakit langka yang dideritanya ini  Suzanne Kettle idak bisa memakan makanan lain selain teh dan biskuit jika ia memakan makanan lain maka selalu merasa tidak enak badan.

“Setiap hari saya bisa hanya minum teh dan makan biskuit tanpa merasa sakit. Saya telah kehilangan banyak berat badan,” jelas Suzanne Kettle, yang berasal dari Cumbernauld, North Lanarkshire, Skotlandia, seperti dilansir Dailymail, Jumat (14/9/2012).

Akibatnya Suzanne Kettle akan merasa lemas sebeb tubuhnya kurang nutrisi bahkan untuk berjalan kakai pun Suzanne Kettle  akan merasa keletihan. Kondisi yang dialaminya ini pun akhirnya menggangu aktifitas fisiknya setiap hari akibatnya bisnis yang dijalaninya pun tidak bisa dijalankan lagi.

Namu Suzanne Kettle tidak mau menyerah dengan penyakit langka yang dialaminya ini ia bertekat untuk sembuh dari penyakit yang ia derita agar kehidupanya dapat kembali dengan normal.

baca juga: Pria Ini Tidak Makan Dan Hanya Minum Air Selama 12 Tahun

7 Penyakit Paling Langka di Dunia

More From: Aneh Unik