Kisah Nyata! Saat dimandikan Jasad Gadis SMA ini Alat Vitalnya Busuk, Tak diduga Ternyata Dia..


Palingseru.com – Perbuatan dan kelakuan manusia di dunia ini pasti akan selalu mendapat balasan dari-Nya. Entah itu di masa hidup ataupun sudah meninggal. Dan balasan yang diberikan pun beragam macam, yang masing-masing sulit dijelaskan dengan logika manusia.

Seperti balasan yang didapati oleh gadis yang masih duduk di bangku SMA ini. Kejadian yang terjadi pada jasadnya bahkan membuat keluarga sangat malu.

Sebelumnya, sebut saja gadis itu Wilda (nama samaran) merupakan anak yang cukup pembangkang. Ini terjadi sejak dia ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya sejak 3 tahun lalu.

Jadi, singkat cerita, waktu itu, ibunya tiba-tiba mendapat telepon dari teman sekolah Wilda yang bernama Sinta (nama samaran). Dia mengatakan jika Wilda mengalami pendarahan dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Tanpa banyak kata-kata, ibu Wilda langsung mengemasi diri dan pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi putri semata wayangnya tersebut.

Nahas, begitu sampai di rumah sakit, ibu Wilda malah mendapat kabar tak menyenangkan dari dokter yang menyatakan jika Wilda sudah tiada karena banyak kehilangan darah.

Tepat pada pukul 3 sore jenazah Wilda dibawa ke rumahnya dengan diangkut ambulance setelah sebelumnya dilakukan visum.

Setibanya di rumah, jenazah langsung dimandikan karena mengejar waktu.

Namun di saat bersamaan terjadi sebuah hal mengerikan.

Seperti dikutip merdeka.com, alat kelamin almarhumah tiba-tiba membusuk dan menebarkan bau yang amat tidak sedap, bahkan sampai mengeluarkan belatung.

Tentu saja, ini menjadi pemandangan yang amat mengerikan.

Bahkan orang-orang yang memandikannya sampai berhenti karena tidak tahan menghadapi dan mencium aroma tak sedap itu.

Yang tertinggal hanyalah ibu Wilda, sosok yang sering dilawannya semasa hidup.

Dengan segenap rasa cinta dan kasih sayangnya, aroma busuk itu seolah meluntur. Sang ibu pun terus memandikan jenazah anaknya.

Kemudian di pukul 5 sore, jenazah almarhumah selesai dikafani dan disholatkan lalu dimakamkan di pemakaman umum desa dengan disertai rintik hujan dan isak tangis dari keluarga beserta teman-temannya.

Berdasarkan dari pengakuan sang teman, Sinta, sebelum meninggal, Wilda sering gonta-ganti pasangan. Dia juga sering melakukan hubungan zina dengan kekasihnya, Sam. Hubungan terlarang itu berakhir dengan kehamilan, dan parahnya, Sam tidak mau bertanggung jawab.

Wilda yang tak ingin aibnya terciumi akhirnya memutuskan untuk melakukan aborsi. Tanpa disangka keputusannya itu malah membuat dia pendarahan hingga merenggut nyawanya.

Hal ini lantas membuat Allah murka kepadanya hingga menurunkan azab yang amat mengerikan. Na’udzubillahimindzalik.

More From: Berita Menarik