2 Ayam Aneh Tetap Hidup Walaupun Sudah Disembelih dan Dimasukan dalam Air Mendidih


2 Ayam aneh2 ayam aneh ini memang belum ditakdirkan mati walaupun sudah disembelih dengan leher nyaris putus serta sudah dimasukan kedalam air mendidih kedua ayam ini tidak mati malahan 2 ayam ini masih hidup hinga kini.

Seorang pemotong ayam asal Kota Parepare, Deng Jarung merasa terkejut ketika ia memotong ayam sebanyak 250 ekor ayam sebab dari banyak ayam yang ia potong ada dua ayam yang tidak mati walaupun sudah disembelih dan dimasukan kedalam air mendidih untuk dibersihkan bulunya.

Kejadian aneh yang dialami Deng Jarung yang 2 ayam potongnya tidak mati ketika disembelih membuat warga sekitar penasaran dan ingin langsung melihat ke 2 ayam tersebut sontak tempat pemotongan ayam miliknya menjadi ramai orang yang ingin melihat langsung.

Kejadian aneh ini terjadi pada pada Senin (10/9/2012) lalu.

“Sekitar Senin tanggal 10 September 2012 lalu, saya menyembelih 250 ekor ayam potong yang hendak saya suplai ke kapal. Hanya saja di dalam panci yang mendidih ada dua ekor ayam yang saling berpelukan, masih mengeluarkan suara dan bergerak,” ujarnya, Sabtu (15/9/2012).

Karena menyadari masih ada ayam yang hidup mebuat Deng Jarung mengambil 2 ayam yang masih hidup itu kekandang ayam. Anehnya ketika 2 ayam itu di taruh di dalam kandang 2 ayam ini bukan melepar keakitan atau kepanasan malahan 2 ayam aneh ini bisa berdiri dan berjalan jalan sambil makan, padahal leher 2 ayam aneh ini sudah nyaris putus sehinga makanan yang dimakan ayam aneh ini keluar dari luka yang ada di lehernya.

2 ayam aneh milik Deng Jarung ini sempat ditawar oleh pecinta ayam aneh dengan harga jutan rupaiah namun Deng Jarung tidak berencana mejualnya ia akan memelihara ayam aneh ini sampai ayam ini mati.

Semantara orang yang meilhat kejadian ini berkata baru kali ini dirinya melihat ayam yang selang tenggorokannya putus tapi masih bisa hidup. “Saya 10 tahun bekerja sebagai tukang potong ayam potong, tapi baru kali ini saya melihat, ayam yang sudah disembelih masih bisa bertahan hidup, dan bahkan bisa makan dan minum,” katanya.

Bagai mana menurut kamu kejadian 2 ayam aneh ini sunguh ajaib bukan walauopun sudah dipotong lehernya dan di rebus air panas 2 ayam ini bisa bertahan hidup dari kematian.

baca juga: Empat Hari Disembelih, Ayam Jago ini Tetap Hidup

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik