Order Ojek Minta diantar ke Tempat Magang Siswi 17 Tahun ini Malah dicabuli Driver Ojek Online


Palingseru.com – Kejahatan bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Bahkan juga bisa bersumber dari sosok yang kita anggap baik sekalipun. Buktinya, kejadian satu ini. Seorang customer yang masih berstatus siswi di sebuah sekolah di bilangan Jakarta dicabuli oleh driver ojek online yang ia pesan sendiri.

Dikutip Merdeka.com, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry menjelaskan, kasus ini bermula saat korban hendak berangkat dari rumahnya di Manggarai, Jakarta Selatan menuju ke tempat magang kerja yang berlokasi di Jakarta Pusat, pada Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 07.30 WIB, dengan menggunakan ojek online yang dikemudikan oleh pelaku, Chairulloh (37).

“Tersangka seorang driver ojek online, korbannya saat itu hendak PKL di kawasan Jakarta Pusat,” ujarnya.

“Tapi bukannya diantar ke lokasi PKL, korban justru dibawa pelaku ke rumah temannya di Jl Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur.”

“Pelaku memaksa korban untuk masuk ke dalam rumah yang saat itu dalam keadaan kosong.”

“Korban dipaksa menuruti nafsu pelaku, kira-kira sampai 10 menit di rumah itu.”

Setelah itu, lanjut Kombes Andry lagi, pelaku mengantar korban ke tempat PKL. Di saat itu pula, korban menceritakan semua apa yang menimpanya kepada orang tuanya.

Oleh orang tua korban, kasus ini dilaporkan ke polisi.

Tak membutuhkan waktu lama, pelaku pun berhasil diciduk dan langsung digiring ke Mapolres Jakarta Timur.

Polisi juga berhasil mendapatkan barang bukti dari tangan pelaku, yakni sebuah celana dalam dan seragam sekolah milik korban.

Atas perbuatan cabulnya itu, pelaku dijerat dengan pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

More From: Berita Menarik