Seperti Ini Detik Detik Pembunuhan Siswi di Pemalang, Korban Sempat Melawan Sebelum Tewas


Palingseru.com – Penemuan mayat bocah perempuan di sebuah ladang jagung di Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa sore (12/9/2017) lalu akhirnya mengungkap sosok pelaku. Bahkan hanya dalam waktu 30 menit setelah mayat ditemukan.

“Dari hasil penyelidikan, polisi telah berhasil mengantongi identitas pelaku hanya dalam waktu 30 menit setelah mayat ditemukan,” kata Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Akhwan Nadzirin, Rabu (13/9/2017). Demikian dikutip Liputan6.com.

Pelaku, kata Akhwan, berhasil dibekuk oleh Sat Reksrim Polres Pemalang dan langsung diamankan.

Penangkapan sang pelaku berinisial AR (17) ini akhirnya menguak akan tentang kronologi pembunuhan tersebut.

Akhwan mengatakan, kejadian bermula saat korban yang merupakan pelajar kelas III SMP berjalan kaki sendirian ketika pulang sekolah di siang hari. Namun, saat di tengah perjalanan, tepatnya di sebuah kebun jagung yang berada di Desa Gunungbatu, korban tiba-tiba dicegat pelaku dan langsung dibawa ke tengah kebun jagung untuk diperkosa.

“Korban berteriak-teriak minta tolong dan sempat menjambak, mencakar pelaku. Tapi teriakan korban hilang ditelan suara musik orkes dangdut yang kebetulan sedang menghibur warga tidak jauh dari tempat itu,” terangnya.

Kesal dengan pemberontakan yang dilakukan korban, pelaku lalu mencekik korban menggunakan kerudung yang dipakainya hingga meninggal dunia.

Sadar nyawa korban sudah tiada, pelaku pun menyeret tubuh korban dan meletakannya di parit yang berada di tengah kebun lalu menutupnya dengan daun pisang.

Jenazah korban akhirnya ditemukan oleh orang yang kebetulan lewat di kebun jagung pada pukul 15.00 WIB. Kemudian orang tersebut melaporkannya ke pihak kepolisian. Tak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian langsung tiba di lokasi dan bergerak untuk menyelidiki kasus tersebut.

Dari lokasi kejadian, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya celana dalam korban yang tertinggal, tas sekolah, dan kerudung milik korban serta sepasang sandal yang diduga milik pelaku.

More From: Berita Menarik