Bos Playboy Meninggal Dunia, Ini Nih 6 Fakta Mencengangkan Tentang Dirinya. Bikin Bengong!


Palingeru.com – Masyarakat Amerika Serikat kini tengah dilanda kabar duka atas kepergian Hugh Hefner, pendiri majalah pria dewasa Playboy. Ikon negeri Paman Sam ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (27/9/2017) malam waktu setempat, di usia yang ke 91 tahun.

Lantas, berikut ini 6 fakta mencengangkan dari sosok Hugh Hefner, dihimpun dari suratkabar.id.

1.Sudah Memesan Makam

Sebelum meninggal, Hugh Hefner ternyata sudah jauh hari memesan kapling makam. Ya, 25 tahun lalu tepatnya pada tahun 1992, Hugh Hefner membeli kapling makam yang berlokasi di Westwood Village Memorial Park, Amerika Serikat.

2.Arti dari Logo Kelinci

Seperti yang diketahui, logo dari majalah Playboy adalah kelinci. Ternyata, pemberian logo pada majalah dewasa tersebut punya alasan tersendiri.

“Di Amerika, kelinci adalah simbol seksual. Dia lincah, mendatangimu, lalu berlari menjauhimu. Seakan menggodamu untuk mengejarnya. Begitu pula wanita,” terang Hugh Hefner, dalam sebuah wawancara dengan seorang reporter Italia, Oriana Falacci.

3.Kos-kosan Playboy Mansion

Dengan segala kesuksesannya, tidak heran memang jika sosok Hugh Hefner punya hunian mewah. Hunian yang dinamakan Playboy Mansion itu terleta di Beverly Hills, Los Angeles. Di sini, Hefner tidaklah tinggal seorang diri, melainkan bersama sejumlah wanita-wanita cantik dan tentunya seksi.

Tapi, Hefner memiliki peraturan ketat bagi mereka yang tinggal di rumahnya. Seperti harus pulang sebelum pukul 21.00 dan tidak boleh mengkonsumsi narkoba dan sejenis obat terlarang lainnya.

4.Angka Misterius

Hugh Hefner diketahui menikah resmi sebanyak 3 kali. Meski demikian, ia tidak pernah ingat sebarapa banyak wanita yang telah ia tiduri. Angka ini pun menjadi misteri banyak orang sampai saat ini. Namun sebuah situs bernama tentywords.com, menyebut angka misterius itu telah mencapai kisaran 2000 wanita. Wow!

5.Rahasia Kuat di Ranjang

Hugh Hefner bukanlah sosok lelaki yang muda lagi untuk melakukan aktivitas cinta. Tapi bukan berarti ia bisa diremehkan begitu saja. Nyatanya, Hefner masih rutin berhubungan seks dengan para wanita. Rahasianya? Hefner mengaku bahwa dirinya meminum obat kuat.

6.Usia Pertama Kali Berhubungan Badan

Meski mendapat julukan sebagai ‘raja wanita’, namun rupanya Hefner baru memulai hubungan badan pada usianya 22 tahun. Ini adalah umur yang terbilang ‘lambat’ untuk ukuran pria yang hidup di Amerika Serikat.

More From: Berita Menarik