Sosok Wanita Berlumuran Darah Tergantung di Pohon ini Bikin Warga Singapura Heboh


Palingseru.com – Baru-baru ini, masyarakat Singapura dihebohkan dengan penampakan sosok wanita tergantung di sebuah pohon. Sosok horor tersebut semakin terlihat mengerikan dengan pakaian yang bersimbah darah.

Lantas, siapakah sosok horor ini sebenarnya?

Mengutip Liputan6.com, wanita yang menyerupai wujud hantu Kuntilanak ini ternyata adalah manekin. Manekin ini rencananya akan dipamerkan dalam pesta Halloween yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang.

Namun, karena perawakan terlalu seram, manekin yang digantung di pohon di Orchard Road ini akhirnya memicu kontroversi. Banyak warga yang melayangkan protes kepada pihak organisasi pemuda SCAPE.

Bahkan warga juga meminta ke pihak SCAPE untuk segera menyingkirkan sosok mengerikan tersebut.

“Ada orang dengan hati yang sangat lembut dan mudah merasa takut. Ada anak-anak yang mudah mengalami trauma dan mengalami mimpi buruk berhari-hari. Ada wanita hamil yang bisa terkejut setelah melihatnya dan dapat mempengaruhi kehamilan. Mungkin itu lucu bagi sebagian orang, tapi bisa menimbulkan trauma bagi orang lain,” komentar netizen Nur Bazilah Joha, yang kontra dengan pajangan manekin tersebut.

Sementara di sisi lain, warga meminta menyingkirkan boneka tergantung itu juga karena takut dapat menyebabkan trauma pada orang-orang yang sebelumnya punya masalah dengan bunuh diri.

“Manekin tersebut juga bisa menjadi pemicu bagi mereka yang memiliki pengalaman masa lalu terkait bunuh diri,” ujar Direktur Eksekutif Pusat Pencegahan Bunuh Diri SOS, Christine Wong.

Protes dan kritikan warga terkait manekin tersebut kini telah direspon oleh pihak SCAPE.

“Kami telah menerima umpan balik tentang manekin tersebut. Setelah meninjau secara internal, kami menginformasikan vendor akan menghilangkannya dari area publik yang terbuka. Kami berharap para remaja masih akan menikmati pengalaman Halloween yang menyenangkan di Museum Horrors.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik