Duh Miris Banget, Ini Dia 5 Anak yang Tega Pukuli Ibunya Karena Alasan Sepele


via: brilio.net

Palingseru.com – Ibu merupakan sosok yang harus dihormati, disegani, dan dikasihi. Karena, perjuangannya untuk melahirkan hingga membesarkan kita bukanlah suatu yang mudah. Namun sayangnya, banyak anak yang mengabaikan perjuangan keras ibu.

Bahkan, parahnya lagi, ada yang sampai tega berkata kasar hingga memukuli ibu kandungnya sendiri. Seperti apa yang dilakukan oleh kelima anak ini. Mereka dengan teganya memukul dan menganiaya ibu kandungnya sendiri hanya karena masalah sepele.

Berikut kisahnya, seperti dilansir Brilio.net, Sabtu (30/9). Jangan ditiru!

1.Seorang anak siksa ibu kandung pakai besi linggis hingga babak belur

Kejadian ini terjadi di Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Daku, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis (14/5/2015) silam.

Akibat perbuatan ini, Nius Robyon (18) ditahan di Mapolres Rambang Daku. Sedangkan ibunya, Hostinawati (50) dilarikan ke rumah sakit karena sudah babak belur.

Alasan di balik Nius menendang dan menganiaya Hostinawati menggunakan besi linggis sendiri hanya karena tak diberi uang sejumlah yang ia minta.

2.Seorang wanita tega mempelakukan kasar ke ibu kandungnya sendiri

via: brilio.net

Aksi anak bernama Siti Nur Redha ini jauh lebih kurang ajar. Dia tidak hanya menganiaya, tetapi dia juga memberi makan kotoran dan urin manusia kepada ibu kandungnya, Nyonya Kamisah Burel (58). Aksinya ini berhasil diketahui setelah tetangga mereka Darwinder Singh Sukhdev Singh (38), dituduh bersekongkol dan menyuruh Siti memberi pakan menjijikan itu ke Nyonya Kamisah.

3.Bocah ngamuk dan tendang ibunya

via: brilio.net

Januari lalu, masyarakat China sempat dibuat berang oleh seorang bocah yang melakukan kekerasan pada ibunya di sebuah rumah sakit di Guangzhou, China.

Dalam video yang beredar, terlihat bocah yang diperkirakan berusia 10 tahun itu menendang ibunya sebanyak 5 kali. Alasannya ternyata sangat sepele, yakni tidak diperbolehkan bermain smartphone oleh sang ibu.

4.Seorang anak di China bertindak kurang ajar kepada ibunya

via: brilio.net

Masih dari China, kali ini seorang bocah laki-laki juga bertindak kurang ajar kepada ibu kandungnya. Awalnya ia hanya marah-marah lalu memukul sang ibu sebelum akhirnya dilerai oleh petugas yang berada di tempat.

Alasannya? Ternyata sang ibu menghalangi fokusnya saat asyik bermain game. Ya ampun!

5.Remaja Malaysia tega pukuli ibunya

via: tribunnews.com

Ini adalah kejadian yang baru saja menghebohkan pengguna media sosial baru-baru ini. Beredar sebuah video yang memperlihatkan saat seorang bocah laki-laki berkata kasar kepada ibunya.

Bukan cuma itu, bocah itu bahkan tega memukuli wanita yang melahirkannya. Dia bahkan sempat akan melempar ibunya dengan kursi.

Namun yang disayangkan netizen, ibunya tidak melawan apalagi menghentikan aksi anaknya tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti kenapa ini bisa terjadi.

Tapi yang jelas ini adalah perbuatan yang amat disayangkan. Mengingat lagi, orang yang dianiayanya itu adalah ibunya, wanita yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT. Semoga kita bukan termasuk golongan-golongan anak durhaka seperti mereka. Amin.

More From: Aneh Unik