Villa di Kawasan Puncak ini Bikin Banyak Orang Merinding! Horor Banget dah


Palingseru.com – Banyak orang mempercayai bahwa setiap bangunan yang dibiarkan kosong dan tak berpenghuni akan menjadi sarang alias tempat tinggalnya para makhluk gaib.

Ya, memang bukan satu atau dua kali cerita mistis dari bangunan kosong beredar di telinga masyarakat.

Seperti villa kosong yang akan dibahas kali ini.

Dilansir today.line.me, villa kosong dan tak berpenghuni ini berada di Kampung Pasir Angin Gadog, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diceritakan oleh Wahyu, warga sekitar, villa tersebut menjadi kosong karena sebenarnya belum selesai pembangunannya lantaran sang pemilik meninggal dunia ketika pembangunan villa tersebut sedang dilakukan.

“Itu namanya Villa 88, emang serem villa itu mah. Kan udah lama banget kosong, udah puluhan tahun, itu emang pemiliknya meninggal jadi villanya dibiarin kosong,” ujarnya.

Karena kosong, lanjut dia, villa itu akhirnya dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk bermain nomor togel.

Kendati demikian, selalu saja ada orang-orang yang nekat mencoba masuk ke dalam mendapati hal-hal mistis yang tidak diduga.

Bahkan, menurut Wahyu, warga sekitar pun tidak berani melintasi villa tersebut terutama di malam hari. Karena selain suasananya menyeramkan, juga tidak adanya penerangan.

“Ada sih, ada aja (hal mistis), tapi saya belum pernah ke sana, warga sini jarang yang mau masuk ke sana. Di sana juga ada penjaganya tapi aga jarang datangnya, tapi gak kenal, bukan warga sini,” tuturnya.

More From: Aneh Unik