Mau Awet Muda dan Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Rusak


Wajah Rusak

Karena ingin memiliki wajah yang terlihat lebih muda dan cantik seorang gadis memilih untuk menyuntik vitamin di wajahnya namun apa yang terjadi bukanya wajah tambah cantik dan muda malah wajahnya hancur dan rusak.

Seorang wanita bernama Isabel Gonzales datang kesebuah spa kecantikan untuk melakukan suntik vitamin agar wajahnya bisa terlihat cantik dan muda ia pun memilih sebuah spa bernama Viviana’s Body Secrets Spa di Doral, Florida pada Juli 2012 lalu untuk melakukan prosedur peremajaan kulit dengan cara menerima suntikan vitamin di wajahnya seharga 900 Dollar AS atau setara dengan Rp 8.628.300.

Ketika itu Isabel Gonzales mendapat kan suntikan di titik antara alis, di sudut ujung bibirnya serta di kedua sisi dari dagu bagian bawahnya. Setelah dua minggu Isabel Gonzales mendapatkan sutikan vitamin ternyata masih belum ada perubahan yang berati pada wajahnya karena Isabel Gonzales merasa kurang puas ia pun datang kembali ke spa kecantikan tempat ia menyuntik wajahnya iapun kembali mendapatkan suntikan vitamin di wajahnya kembali.

Berharap mendapatkan wajah yang cantik dan sehat setelah mendapatkan suntikan kedua wajah Isabel Gonzales malah menjadi rusak dan hancur ia pun harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan selama 2 bula. Menurut dokter yang merawat Isabel Gonzales wajahnya akan mengalami kecacatan permanen akibat dari prosedur suntik wajah ini.

Pemilik Spa yang melakukan suntik vitamin di wajahIsabel Gonzales pun kini sudah ditangkap polisi atas perbuatanya dengan tuduhan melakukan praktek kedokteran ilegal akibat tidak memiliki lisensi.

baca juga: Usai Implan Semen Wajah Pria Ini Rusak

10 Akibat Operasi Plastik Paling Buruk di Dunia


Like it? Share with your friends!