Balita Yang Jadi Artis di Instagram ini Suka Pake Wig Lihatnya Imut Banget dah, Seperti ini Foto Fotonya


Palingseru.com – Crystabelle Inggrid Zhuo atau yang akrab disapa Belle kini tengah jadi sorotan jagat media sosial khususnya pengguna Instagram. Fotonya yang lucu-lucu, busana serta wig-nya itulah yang membuat sosoknya jadi perbincangan.

Bahkan, akun Instagram-nya kini telah memiliki followers hingga 114 ribu lebih. Memang, dibandingkan penampilan anak pada umumnya, penampilan Belle lebih impressive. Tentu saja ada sosok dibalik hal tersebut, ya siapa lagi kalau bukan mamanya yang bernama Dessy Zhuo.

Sang mama yang mungkin tidak ‘tahan’ melihat wajah imut putrinya mulai berkreasi dalam mengaplikasikan berbagai busana pada putrinya tersebut.

Tanpa disangka hal itu malah berujung pada hasil yang manis. Sang putri sukses memikat perhatian para warganet hingga akhirnya sosoknya menjadi terkenal dan selebriti Instagram (selebgram).

Dan berikut ini ada kumpulan foto dari si gadis imut menggemaskan si Belle dengan beragam wig, dilansir dari Brilio.net.

1.Udah kayak ratu di dongeng aja ya, kalau Belle pakai wig dengan model berponi serta headpiece gini.

via: brilio.net

2.Weh, stylish abis!

via: brilio.net

3.Meski sedang berenang sekalipun. Penampilan Belle tetap keren.

via: brilio.net

4.Foto OOTD dulu. Udah kayak anak dewasa aja ya.

via: brilio.net

5.Sambil nguap gini, sisi imutnya si Belle makin nambah. Uh, gemesss..

via: brilio.net

6.Apalagi kalau ekspresinya begini. Hm, pengen nyubit-nyubit pipinya deh.

via: brilio.net

7.Style kids jaman now nih.

via: brilio.net

8.Ya ampun, imut banget sih kamu, Belle.

via: brilio.net

9.Dan tadaa.. Inilah penampilan asli Belle saat nggak mengenakan wig bersama sang mama yang tak kalah cantik.

via: brilio.net

10.Gimana menurutmu guys?

via: brilio.net

More From: Berita Menarik