Wanita India Ini Menikah Dengan Mayat Pacarnya


Wnita Menikahi Mayat

Menikah dengan mayat mungkin hal yang aneh jika kita dengar namun seorang wanita di India demi mendapatkan status atas anak anaknya rela menikah dengan mayat pasanganya yang telah memberikan keturunan tanpa ada ikatan penikahan.

Chudki Hembram dan Mahalal Marandi telah hidup bersama selama 10 tahun tanpa adanya ikatan pernikahan dan selama 1o tahun kedua pasangan ini telah diberikan keturunan. Hal aneh terjadi ketika pasangan pria meninggal dunia pasangan wanita yang khawatir akan status anak anaknya yang akan diangap anak haram memutuskan untuk menikah bersama pasangan pria ketika telah menjadi mayat.

Pernikahan kedua pasangan ini dibantu oleh warga desa setempat ketika sang keluarga pria mengadakan acara pemakaman diwaktu itu juga terjadi acara pernikahan yang sangat aneh.

Warga desa akhirnya berkumpul dan mempersiapkan upacara pernikahan itu berdasarkan adat setempat. Seseorang ditugaskan untuk memegang tangan Mahalal Marandi yang sudah tidak bernyawa dan menempelkan telapak tangan itu ke dahi Chudki. Usai pernikahan itu digelar, Chudki resmi menjadi janda Mahalal Marandi.

“Saya menerima pernikahan yang kami lakukan usai kematian suami saya. Jadi, tidak akan ada orang yang menyebut putra-putri saya sebagai anak haram,” ujar Chudki, seperti dikutip Gulf News, Senin (8/10/2012).

Bagi warga sekitar pernikahan ini diangap sangat aneh dan tidak wajar sebab pernikahan pada umumnya dilakukan manusia yang masih hidup bukan bersama mayat.

baca juga: Pria Thailand Nikahi Jenazah Kekasihnya

5 Orang Yang Tinggal dan Hidup Bersama Mayat

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik