Duh! 5 Bintang Film Dewasa ini Meninggal dengan Cara Yang Berbeda. Kebanyakan Mengalami Hal Ini ..


via: brilio.net

Palingseru.com – Setiap pekerjaan memiliki resikonya sendiri. Termasuk untuk pekerjaan yang berbaur dengan seks sekalipun. Ya, sejauh ini sudah ada beberapa kasus pemain film dewasa meninggal dunia akibat tersedak sperma lawan mainnya.

Seperti yang menimpa bintang film dewasa dari Jepang. Media lokal Jepang melaporkan bahwa aktris pemain JAV yang berusia 23 tahun tersebut meninggal dunia karena tersendak ketika menelan sperma lawan mainnya yang berjumlah lebih dari 10 orang.

Itu terjadi saat membuat film di sebuah studio di distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Tak cuma itu, resiko dibully netter juga kerap dialami para aktris porno, hingga membuat mereka depresi. Lantas, inilah daftar 5 bintang film dewasa yang meninggal dengan cara yang ekstrem, seperti dilansir Brilio.net.

1.Shyla Stylez

via: brilio.net

Bintang film dewasa berusia 35 tahun ini harus meregang nyawa dengan cara yang cukup tragis. Shyla meninggal akibat tersedak sperma lawan mainnya. Ia meninggal pada Juni 2017 lalu.

2.Yurizan Beltran

via: brilio.net

Yurizan tewas pada awal tahun ini, tepatnya pada 12 Januari 2018. Bintang film dewasa ini meninggal akibat overdosis obar terlarang.

3.Olivia Lua

via: brilio.net

Kasus serupa juga terjadi pada Olivia Lua. Ia meninggal akibat mengonsumsi beberapa obat penenang dan minum-minuman beralkohol. Olivia meninggal di usia 23 tahun pada 19 Januari 2018.

Menurut kabar, Olivia sebelum meninggal sudah menjalani rehabilitasi obat-obatan terlarang.

4.August Amez

via: brilio.net

Penyebab kematian yang menimpa bintang film dewasa bernama August Amez ini justru terdengar sepele, yakni depresi karena dibully netizen lantaran dituding sebagai homophobia. Namun siapa menyangka jika ini akan berdampak fatal.

August nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya di California, Amerika Serikat pada 5 Desember 2017.

5.Olivia Nova

via: brilio.net

Terakhir, bintang film dewasa cantik bernama Olivia Nova. Namun hingga saat ini, penyebab kematian masih menjadi misteri. Sebelumnya, wanita berusia 20 tahun ini ditemukan tewas pada tanggal 7 Januari 2018 di Las Vegas.


Like it? Share with your friends!