Duh Malu Maluin Aja, Mau Terlihat Mewah Selebgram Ini Ketahuan Gunakan Foto Orang Lain, Editannya Boleh Boleh Juga


Palingseru.com – Seorang pria yang dikenal sebagai selebgram tampan nan sosialita dengan nama akun Adriansyah Martin harus menutup mukanya dari publik setelah aksi ‘curangnya’ dibongkar oleh seorang pria bule.

Sebelumnya, Adriansyah Martin yang menjadi selebgram ini kerap membagikan foto seputar foto jalan-jalannya yang mewah ala artis. Bagaimana tidak, dari sejumlah foto yang dia unggah, Adriansyah Martin tertangkap menggunakan pelayanan pesawat kelas pertama.

Tak cuma itu, dia juga kerap berfoto dengan mobil sport mewah. Hal ini lantas membuat warganet menyangka bahwa dia adalah selebgram yang kaya raya.

Namun baru-baru ini sebuah fakta mengejutkan terungkap. Seorang travelers yang memiliki nama akun @milesmogul membeberkan bukti bahwa beberapa foto yang diunggah Adriansyah selama ini adalah hasil editan yang mencomot dari foto-foto orang.

Sontak, akun Adriansyah dibanjiri beragam komentar tak mengenakkan dari warganet.

Anjayy, ada juga cowo modelan gini ga malu ma jakun mas?!!

Iiihhh malu banget ternyata kemewahaan hanya dunia maya alias editan komputer. Biasa biasa aja kali seberapa mampunya. Kalo terlalu maksa lama-lama keblinger sendiri.”

Manusia2 HALU…hedehhh mending apa adanya ga usah maksain diri malu aahh

Begini bunyi keterangan yang ditulis Miles Mogul:

“IMPOSTER BUSTED! I had a hilarious day yesterday with loads of messages about a supposed celebrity in Jakarta who has been stealing #AvGeek photos, including my pal @jarvismarcos (disappointed he beat me with two copied photos ) photoshopping his own face onto them, and claiming to his 42k followers it is him enjoying the first class life. Check out some of his best work here thanks so much to my new Indonesian friends for the fun chats”

“Saya mengalami hari yang lucu kemarin dengan menerima banyak pesan tentang seorang selebriti di Jakarta yang telah mencuri foto-foto #AvGeek, termasuk teman saya @jarvismarcos (kecewa dia mengagetkanku dengan dua foto yang disalin) mengedit dengang photoshop wajahnya, dan mengklaim kepada pengikut 42k nya, dia menikmati kehidupan kelas satu. Lihatlah beberapa karya terbaiknya di sini, terima kasih banyak kepada teman-teman Indonesia saya yang baru untuk obrolan seru,” demikian melansir today.line.me.

Hasil foto editan Adriansyah Martin:

via: today.line.me
via: today.line.me
via: today.line.me
via: today.line.me

More From: Berita Menarik