Pisau Tembus Kepala, Wanita Ini Tidak Merasakan Sakit


Kepala Tertembus PisauApa yang akan kamu rasakan jika ada sebuah pisau menembus kepala kamu pastinya rasa sakitnya bisa membuat orang bisa mati ya namun seorang wanita di China ini selamat setelah kepalanya tertembus pisau.

Wanita bernama Zhang Lan masih diberi umur panjang oeleh tuhan sebab ia berhasil diselamtakan setelah pisau menembus kepalanya, kejadian ini terjadi sepekan lalu. Hasil foto sinar X memperlihatkan pisau itu menusuk sedalam 12,7 sentimeter.

Anehnya Zhang Lan tidak merasakan kesakitan ketika pisau ini menembus kepalanya ia merasa tidak terjadi apa apa, namun keluarga Zhang yang melihat kejadian itu berteriak histeris karena melihat darah yang banyak.

Untuk menyelamatkan nyawa Zhang pun lalau di bawa ke klinik dekat rumahnya namun dokter yang ada di klink tidak sangup untuk menolongnya, menurut dokter terjadi kesalahan sedikit saja bisa mecabut nyawa  Zhang.

Zhang pun harus dirujuk ke rumah sakit Rumah Sakit Angkatan Darat di Kota Lanzhou, Provinsi Ganzu, jaraknya 160,9 kilometer, ditempuh dalam waktu tiga jam. Tim dokter pun segera mengambil tindakan operasi untuk mengangkat pisau yang tertancap di kepala Zhang.

Operasi yang dilakukan pun berhasil utuk pemulihan Zhang dirawat dirumah sakit selama lima hari.

baca juga; Wanita Ini Tak Sengaja Telan Pisau Ketika Tertawa

Kepala Tertembus Besi 2 Meter Pria Ini Tetap Sehat


Like it? Share with your friends!