Cerezo Chetumal, Penjara Yang Menyelesaikan Masalah Dengan Tinju


Cereso Chetumal

Penjara Cerezo Chetumal adalah penjara yang berada di Meksiko penjara ini sangat unik dan tidak seperti penjara lainya yang ada di dunia, masalah yang ada di dalam penjara ini akan diselesaikan di ring tinju.

Sipir penjara Cerezo Chetumal mengatakan “bila ada perselisihan, maka narapidana harus mengenakan sarung tinju dan masuk ke dalam ring tinju, setelah dua putaran terlewati pertarungan pun dianggap selesai”.

Hal ini diterapkan karena selama 10 tahun berturut-turut tidak ada kekerasan yang terjadi di dalam penjara ini sehinga jika ada masalah antar napi mereka beruda harus berduel diatas ring tinju.

Selain peraturanya yang unik didalam penjara ini juga sangat nyaman jauh dari suasana seram, didalam penjara para napi juga diajari membuat berbagai karya seni. Haisl kerajinan yang dibuat oleh para napi pun duijual oleh para tiuris asing yang datang ke Meksiko.

Dipagi hari sebuah menu sarapan sepesial dalam porsi besar dengan telur sebagai lauknya disediakan bagi para tahanan. Para narapidana pun diperbolehkan tidur siang dalam waktu yang pa**ang, belum lagi sel VIP yang disediakan untuk para narapidana.

Kenyaman yang ada di Penjara ini membuat para tahanan betah berada di penjara, dan sekitar 1000 orang tahanan yang penrah di tahan di penjara ini mengaku tidak ingin keluar dari penjara ini.

baca juga: 10 Penjara Paling S**is di Dunia

10 Orang Yang Divonis Hukuman Penjara Paling Lama

10 Penjara Bawah Tanah di Indonesia


Like it? Share with your friends!