Masih Ingat Dengan Kasir Cantik ini? Gini Nih 10 Gaya Terbarunya. Kabarnya udah gak jadi Kasir Lagi


Palingseru.com – Kegunaan media sosial tidak dipungkiri lagi efektifitas maupun efesiensinya. Maka tak heran bila media sosial saat ini sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari kita.

Tidak hanya dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang kehidupan, media sosial juga bisa membuat seseorang menjadi terkenal.

Seperti yang dialami oleh kasir cantik minimarket bernama Siti Rohmah ini. Dalam sekejab, namanya populer di kalangan pengguna media sosial setelah foto-foto selfienya saat bekerja tersebar luas.

Sejak saat itu, jumlah followers di Instagram-nya meningkat pesat. Dari yang hanya ribuan menjadi belasan ribu. Bahkan saat ini, Siti mempunyai pengikut sekitar 144 ribu.

Setelah kabarnya lama tak terdengar, kini Siti Rohimah sudah menjadi salah satu selebgram hits. Adapun foto-foto terkininya, berikut ini, melansir Brilio.net.

1.Inilah penampilan kasir cantik Siti Rohimah yang sekarang. Beda banget kan, sama foto yang di atas?

via: brilio.net

2.Siti Rohimah dikabarkan sudah tidak lagi bekerja di toko waralaba tersebut. Dia kini beralih profesi menjadi seorang model.

via: brilio.net

3.Banyak warganet bilang kalau Siti sekarang mirip seleb Korea.

via: brilio.net

4.Yang ini, Siti mirip seperti Cia Wardhana atau Chika Jessica. Ya nggak?

via: brilio.net

5.Duh, tatapannya mengalihkan dunia.

via: brilio.net

6.Udah cantik, imut lagi. Nggak heran deh kalau Siti jadi idolanya kaum adam.

via: brilio.net

7.Seperti selebgram pada umumnya, Siti juga kerap diendorse lho.

via: brilio.net

8.Salah satu barang yang diendorse, nih.

via: brilio.net

9.Rambut cepol dan pakai kacamata gini, Siti semakin mirip seperti artis Korea. Uh, saranghaeyo.

via: brilio.net

10.Gimana menurut kalian, guys?

via: brilio.net


Like it? Share with your friends!