14 Gaya Bikini Orang China saat Main ke Pantai ini Bikin Bengong, Katanya sih Biar gak Gosong!


via: brilio.net

Palingseru.com – Meski kini banyak tempat nongkrong dan wisata kekinian, pantai tetap menjadi tujuan banyak orang. Pesonanya yang indah, dengan pasir putih serta desiran ombak lah yang membuat orang-orang tidak bisa melupakannya.

Tak heran jika pantai selalu padat di waktu liburan. Dan jika mendatangi pantai, salah satu barang yang tak boleh ditinggalkan ialah bikini. Bikini memang sangat identik dengan pantai, khususnya di kalangan orang Barat. Mereka sengaja membiarkan kulit putih mulus mereka terpapar matahari.

Tak hanya orang Barat, masyarakat China pun suka memakai bikini saat ke pantai. Tapi gaya bikini mereka bisa dibilang unik dan nyeleneh abis. Nggak percaya? Yuk intip gaya bikini orang China saat main ke pantai di bawah ini, seperti dilansir brilio.net.

1.Nah lho, mukanya pake topeng begitu.
via: brilio.net
2.Malahan ada yang sampai menutupi semua tubuhnya, seperti orang yang berikut ini.
via: brilio.net
3.Ngeliatnya kok merasa gerah gitu ya.
via: brilio.net
4.Nggak pengap apa yak?
via: brilio.net
5.Eh busyet, cuma mata, idung sama mulut doang yang kelihatan.
via: brilio.net
6.Mungkin mereka terinspirasi dari superhero, ckckck..
via: brilio.net
7.Yang ini malah mirip kostum alien. Ya nggak?
via: brilio.net
8.Pemakaian busana seperti ini sendiri bertujuan untuk mencegah kulit agar tidak gosong saat berenang di pantai.
via: brilio.net
9.Sulit memang untuk mengembalikkan kulit menjadi putih seperti semula.
via: brilio.net
10.Memakan waktu yang lama.
via: brilio.net
11.Tapi yang menjadi pertanyaan, kenapa cuma muka doang yang ditutup?
via: brilio.net
12.Ini lagi, mendingan nggak usah ditutupin sekalian aja.
via: brilio.net
13.Hiii, malah jadi seram gitu.
via: brilio.net
14.Bagaimana menurut kalian, Guys?
via: brilio.net

More From: Aneh Unik