Cuci Baju di Danau, Ibu Muda dan Anaknya ini malah Mengalami Kejadian Mengerikan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Mencuci baju di sungai atau pun danau sudah menjadi aktivitas lumrah di Indonesia. Ini karena masyarakat menilai mencuci di sungai atau danau lebih efektif dalam membersihkan noda dan bau pada pakaian karena adanya arus air.

Namun baru-baru ini, sebuah danau di Pasuruan telah menjadi saksi bisu tewasnya Siti Khotimah (21) dan anaknya, Rafa (2).

Seperti diberitakan TribunPasuruan.com, Siti dan putranya tewas saat mencuci pakaian di Danau Ranu, Grati, Jumat (6/4/2018) pagi.

Sulasno, warga setempat, mengatakan warga sekitar juga kerap mencuci baju di Danau Ranu, termasuk korban. Bahkan dalam sehari, Siti, begitu ia menyapanya, bisa dua kali mencuci baju di Danau Ranu.

“Warga di sini, kalau mencuci baju ya di Ranu ini,” katanya.

Namun entah bagaimana, anak korban, Rafa tiba-tiba tercebur ke danau.

Sulasno menuturkan, korban saat itu sempat berteriak meminta pertolongan namun tak mendapatkan respon dari warga sekitar.

Akhirnya, korban pun memutuskan untuk masuk ke dalam danau untuk menyelamatkan anaknya, meski korban tak memiliki kepandaian dalam berenang.

Alhasil, korban tenggelam bersama anaknya, hingga akhirnya jenazah keduanya ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari burung.

Saat ditemukan, keduanya dalam posisi berpelukan.

Penemuan jenazah Siti dan anaknya kemudian dilaporkan ke polisi.

Tak lama, polisi mendatangi lokasi dan mengevakuasi keduanya.

Mengenai tewasnya ibu dan anak ini, Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami akan menyelidikinya. Yang jelas, sebelum ditemukan meninggal, keduanya terlihat sedang mencuci baju. Kami tidak berspekulasi, kami akan memeriksanya,” tuturnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik