Pilih Cerai, 5 Artis Cantik ini jadi Janda Muda dan Single Mom untuk Nafkahi Anaknya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Takdir Tuhan memang tidak ada yang tahu. Pernikahan yang awalnya terlihat adem ayem dan harmonis pun bisa berpisah jika sudah jadi takdirnya. Seperti itulah yang tergambar pada kehidupan sederet artis berikut ini.

Dahulu, mereka memiliki hubungan sehat dengan pasangannya hingga dikaruniai buah hati. Tapi selang beberapa waktu, mereka dihadapi dengan kenyataan pahit atas kandasnya hubungan. Kini, mereka pun menyandang status janda beranak.

Takjubnya, meski masih muda, para artis ini masih belum memutuskan untuk menikah lagi. Mereka lebih memilih menjadi single mom untuk menafkahi dan mendidik anak mereka secara sendiri.

Lalu, siapa saja mereka? Ini dia daftarnya, melansir TribunStyle.com.

1.Ayu Ting Ting
via: tribunnews.com

Pasca bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu Ting Ting tetap pada statusnya dengan menjadi single mom. Ia hanya memfokuskan masa depan anaknya ketimbang pasangan hidupnya.

2.Jessica Iskandar
via: tribunnews.com

Dari pernikahannya dengan pria Jerman bernama Ludwig Franz, Jessica Iskandar dikaruniai seorang anak laki-laki, El Barack.

Tapi karena tidak adanya restu dari pihak keluarga Franz, perceraian pun terjadi.

Hak asuh jatuh ke tangan Jessica. Hingga saat ini, El Barack hidup bersama Jessica dan bahkan siap menjadi pengawal ibunya kelak.

3.Marshanda
via: tribunnews.com

Kegagalan dalam membangun rumah tangga juga dialami Marshanda. Ia harus dihadapi kenyataan pahit atas perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

Padahal, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik, Sienna Ameerah Kasyafani.

Tapi kini, baik Marshanda dan Ben tetap menjalani silahturahmi dengan baik. Bahkan keduanya kompak membesarkan putrinya bersama-sama.

4.Kirana Larasati
via: tribunnews.com

Bercerai dari Tama Gandjar, Kirana Larasati harus membesarkan dan mendidik anaknya secara sendirian.

5.Denada
via: tribunnews.com

Pada 2015, Denada menceraikan Jerry Aurum dan sejak itu ia menyandang status janda beranak satu.

Meski sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, tapi Denada tetap memilih untuk menjadi single mom dari anaknya, Shakira Aurum yang telah berusia 5 tahun.

More From: Seleb