Kulkas Unik Hanya Bisa Dibuka Dengan Senyuman


Kulkas Tersenyum

Kulkas yang terkunci biasanya hanya bisa dibuka dengan mengunakan kunci namun jika kunci untuk membuka kulkas ini adalah senyuman kira kira bisa gak ya terbuka.

Ilmuan di Jepang baru baru ini membuat sebuah kulkas yang hanya bisa dibuka jika pemiliknya tersenyum hal ini dilakukan oleh ilmuan Jepang karena ingin mendorong agar orang-orang selalu tersenyum.

Kulkas unik ini bernama The Happiness Counter sebuah kukas biasa dengan teknologi luarbiasa. Kulkas ini hanya bisa dibuka jika sipemilik kulkas ingin membukanya tersenyum jika gak tersenyum kulkas ini tidak akan bisa terbuka.

Sebuah titik hitam di atas kulkas inilah yang dapat melihat apakah si pemilik tersenyum atau tidak, titik hitam ini dilengkapi dengan kamera dari digital Sony CyberShot dengan teknologi smile-recognition.

Para ilmuan percaya bahwa dengan tersenyum bisa lebih menyehatkan manusia sebab dengan tersenyum dapat mengurangi beban hidup yang membuat kita seringkali merasa frustasi, kegiatan sederhana itu juga dapat meningkatkan mood kita untuk berkomunikasi dengan orang lain.

baca juga: Terlalau Lama Menyimpan Makanan Dalam Kulkas Tidak Baik


Like it? Share with your friends!