Mulan Jameela diterawang Roy Kiyoshi “Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan,”


via: today.line.me

Palingseru.com – Belakangan ini, Tanah Air diramaikan dengan fenomena pelakor alias perebut laki orang. Dengan seiring maraknya fenomena pelakor, sosok Mulan Jameela pun tak luput dari hal tersebut.

Pasalnya, Mulan Jameela digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tudingan itu pun kian diperkuat dengan keputusan Mulan Jameela menikah dengan musisi kondang tersebut.

Meski telah menjadi angin lalu, namun kejadian itu sepertinya masih terus diingat oleh publik. Hingga puncaknya, fenomena pelakor meruak dan Mulan pun disangkutpautkan.

Mengenai hal ini, Ruben Onsu pun mengundang Mulan ke acara variety show, untuk menanyakan perihal perasaannya.

Melalui video akun Youtube Roy Kiyoshi, Mulan mengaku kerap mendapat sindiran pedas.

“Ini mungkin sudah keseribu, sejuta kali saya lagi saya lagi selalu disangkutpautkan. Ya memang selama ini selalu gitu,” kata Mulan Jameela.

“Cape nggak?” timpal Ruben Onsu.

Mulan pun mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut. Baginya, mengurus rumah tangganya bersama Ahmad Dhani dan mengurus anak-anaknya itu lah yang terpenting.

Di saat bersamaan, Ruben pun mencoba menanyakan soal kasus hukum yang kini menimpa suaminya.

Di sini, Mulan masih tetap terlihat tegar dan kuat saat berbicara.

Tapi hal berbeda justru terjadi ketika Ruben Onsu meminta Roy Kiyoshi menerawang kehidupan Mulan.

Dan seketika, pernyataan mengejutkan keluar dari bibir sang indigo tersebut.

“Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan,” kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi kemudian menyentuh erat telapak tangan kiri Mulan. Sambil memejamkan mata, Roy Kiyoshi kembali mengeluarkan kata-kata yang ‘menakutkan’ hati.

“Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat,” jelas Roy Kiyoshi.

Namun di sini Mulan masih terlihat berusaha tegar. Tangisnya baru memecah ketika Roy Kiyoshi menyinggung mama Mulan yang telah tiada.

Itu terjadi setelah Roy Kiyoshi mengambil dan menerawang cincin di jari Mulan yang merupakan pemberian mendiang mamanya.

“Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini ‘saya sedih melihat anak saya seperti ini’ dan berharap kamu lebih sabar,” ucap Roy Kiyoshi.

“Saya melihat ciri-ciri tampak seperti berkerudung dan dalam pengilhatan saya juga ada putih terang dari sana. Kamu yang sabar ya.”

Seketika tangisan Mulan pun pecah, air matanya bercucuran. Terlebih lagi setelah Ruben Onsu menanyakan hal ini.

via: today.line.me

“Mulan kangen nggak?” tanya Ruben lembut.

Ia tak sanggup berkata-kata, ia bahkan memalingkan wajah seolah penanda jika dirinya tak kuasa menjawabnya.

“Seandainya dalam suasana seperti ini, mama masih ada, mau ngomong apa?” tanya Ruben lagi.

Akhirnya, sambil nangis tersedu, Mulan mencoba tegas dan berusaha menjawab pelan-pelan.

“Mama itu ibu yang tiap hari doa, ibadah terus. Pasti orang tua sama anak penuh kekhawatiran. Aku cuma mau bilang, mama aku baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu,” jelas Mulan. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!