Pria Ini Simpan Kemaluan Keponakanya di Dalam Dompet


Seorang pria di tangkap polisi karena menyimpan kemaluan didalam dompetnya kemaluan ini merupakan kemaluan dari keponakanya yang dimutilasi dihutan.

Simpan Alat Kelamin di DompetPolisi yang mencurigai adanya kemaluan di dalam dompet langsung menagkap pria berusia 41 tahun ini yang tidak disebutkan namyan ini. Setelah ditangkap pria ini pun segera dipriksa dan ditanyai sejumlah pertanyan mengenai kemaluan yang ditemukan di dompetnya ini.

Setalah dilakukan pemeriksan pria ini kemudian mengajak polisi untuk pergi kedalam hutan disana polisi menemukan potongan jasad mayat yang terpisah pisah. Pria ini mengaku bahwa jasad mayad itu adalah mayat keponakanya yang dimutilasi pada minggu pekan lalu .

“Kami langsung meringkus pelaku, setelah menemukan bukti nyata berupa jasad korban yang baru berusia 18 tahun, di sebuah hutan di Provinsi Cape Timur,” kata Mzukisi Fatyela yang merupakan juru bicara kepolisian setempat.

Menurut Faytela, kepala, lengan, dan kaki remaja lelaki yang dimutilasi, ditemukan tidak jauh dari badannya.

Sampai saat ini polisi masih mendalami maksud dari sipelaku sampai tega memutilasi keponakanya sendiri dan menyimpan kemaluan hasil mutilasi didalam dompet pelaku, apakah ada hubunganya dengan hal mistis atau tidak polisi masih belum bisa memastikanya.

baca juga: Wanita Ini Tembak Kemaluan dan Penggal Kepala Pemerkosa

Gila Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri Untuk Dimasak

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik