Isi Chat WA Ashanty ke Para ARTnya Bocor, Isinya bikin Netizen Salut


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ashanty merupakan salah satu artis yang chat pribadinya kerap tersebar di media sosial. Jika sebelumnya chat bersama suami tercintanya Anang Hermansyah yang berhasil membuat netizen baper, maka baru-baru ini netizen justru dibuat salut.

Lewat unggahan akun Instagram @genkijo, akun yang selalu mengunggah aktivitas keseharian keluarga A6 (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya) terlihat percakapan antara Ashanty dengan para Asisten Rumah Tangga (ART) dalam sebuah grup WhatsApp yang diberi nama Dayang ‘Cinere’.

Dalam percakapan tersebut, Ashanty lah yang justru memulai. Ia menanyakan pada semua ART-nya perihal siapa yang tidak akan meneruskan pekerjaan sebagai ART keluarga A6 setelah lebaran.

“Mbak2 cinere, ada yg abis lebaran nggak balik? Kasih tau yaa pls. Soalnya hrs cari ganti kan. Semoga smua balik hehe,” tulis Ashanty.

Pesan tersebut langsung direspon oleh para ART-nya, dan mereka mulai mengonfirmasi. Asisten bernama Dian mengatakan bahwa dirinya akan pulang, begitu pun dengan asisten bernama Mbak Anah.

Tapi tak disangka, Ashanty menuturkan bahwa ia akan menaikan gaji asisten bernama Dian. Namun tak disebutkan berapa nominalnya.

Hal tersebut disambut bahagia oleh Dian, sambil berkata,”Hahaha, amin ia bu (emoji).. Naik 10 rb ia bu (emoji).”

Kemudian pesan dari Dian kembali ditanggapi Ashanty, dia tertawa sambil berceletuk, “Hahaha pelit amat dian.”

via: google.com

Percakapan Ashanty dengan para ART-nya ini langsung membuat netizen merasa salut. Bahkan tak sedikit juga netizen yang mengaku ingin bekerja untuk keluarga A6, seperti dilansir TribunJabar.com.

hidayah0768: “Betuahnya lah dpt majikan kayak ashanty”

putratravel_bali: “Hebat nih bos, bikin group sama asisten rumah tangganya. Trus pasrah aja gitu asistennya balik atau nggak”

cio4056: “Coba ajah gw punya bos kya gnii”

aulianisafathiya: “Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo”

wulansiti93: “Bunda @ashanty_ash emang care banget, baik sma asisten ny. Dr caranya bales chat. Majikan sm art kayak temen biasa. Fans bgt sm bunda, sukses sllu dlm lindungan tuhan”


Like it? Share with your friends!