Cewek ini Foto Bareng Bersama Temannya Setelah Buka Puasa Bersama, Tapi Siapa Sangka Ada Penampakn Misterius


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Salah satu hal yang tak boleh dilewatkan saat buka puasa bersama adalah berfoto. Ya, selain untuk menjadi koleksi, momen yang terabadikan lewat kamera ini juga diharapkan dapat menjadi kenangan di masa tua nanti.

Tapi bagaimana jadinya jika foto bareng usai buka bersama itu juga menangkap ‘sosok’ lain?

Nah inilah yang sedang ramai diperbincangkan pengguna Twitter.

Semula berawal ketika akun Twitter @rvrayal membagikan pengalaman adiknya yang masih duduk di bangku SMP.

Saat itu, diceritakannya, bahwa sang adik mengadakan acara buka puasa bersama di sekolahnya di daerah Kebayoran Lama.

Tapi adiknya justru marah-marah saat mendapat hasil foto mereka yang diambil usai bukber di sekolahnya itu.

“Dia bilang kalo foto ini diambil di kelas 8b, dimana itu kelas paling ujung dan paling belakang. Bentuk sekolahan adek gua itu later U, tapi dengan banyak lorong ganda ala jepang. Karna emang cuma 1 lantai, jadi makin kedalem makin banyak lorong,” kicaunya di awal cerita, seperti dilansir TribunStyle.com.

Ia menambahkan, di kelas adiknya mengadakan bukber, juga berdekatan dengan kebun yang sudah tidak terawat.

“Dibelakang kelas 8b ini ada kebon tempat ditanemin pohon buah-buahan hitu, tapi sangat amat tidak terawat. Karena posisi kebonnya yang emang diujung banget.”

“Dan akses ke kebon itu susah. Karena jalan buat kesitu kehalangan sama kursi dan meja rusak yang udah gak kepake dan ditumpuk gitu aja sama pihak sekolah. Jadi kalo emang ada yang iseng pengen ke kebon ya musti sempit-sempitan dulu biar bisa lewat.”

“Plus di belakang lampunya gak ada yg dinyalain satu pun, dibiarin gelap mungkin karena biar hemat listrik. Toh gak ada aktivitas disitu.”

Sementara ‘sosok’ misterius yang ikut berfoto bersama adiknya beserta teman-temannya berada di posisi belakang mereka. Tepatnya di luar jendela. Namun, diklaim oleh dia, bahwa jendela tersebut tinggi, setidaknya orang dengan tinggi 250cm yang bisa menggapai jendela.

“Dia musti seenggaknya orang yg punya tinggi badan diatas 250cm. Kenapa? Karena, jendela kelas ini kali dari luar tingginya nyampe 2 meter. Jadi kebonnya tuh tanahnya lebih turun gitu dibanding tinggi pondasi gedung sekolahnya. Ngerti kan?”

Ia pun menutup ceritanya itu dengan kesimpulan seperti ini.

“Kalo emang itu teman yang iseng, dia kudu musti tinggi banget, atau nggak musti bawa temen buat gendongan, atau nggak ya dia harus bisa melayang.”

Netizen yang melihat unggahan fotonya itu pun mengaku dibuat bergidik karena nampak cukup jelas dengan mata telanjang.

“Baca nya jam berapa pun tetap nyesel gm mah :(“ tweet @hollybastard.

“Astagfirullah mau rep twt ini aja ke scroll foto itu langsung sakit perut aku” tweet @clouds_.

“Jelas bgt itu woy etdah mantul” komentar @gorestu.

Berikut ini foto yang dimaksud:

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik