Lomba Unik Adu Bohong di Inggris


Lomba Bohong di Inggris

Bagi orang yang suka bohong maka boleh mengadu kemampuanya untuk berbohong. di Inggris ada sebuah lomba unik yakni lombanya bagi orang yang suka bohong bagi siapa saja yang jago berbohong disinilah tempat untuk mengadu kemampuan untuk berbohong.

Lomba bohong yang ada di Inggris ini di selengarakan oleh sebuah Bar Bridge Inn di wilayah barat laut Inggris, bar ini  menyelengarakn lomba bohong untuk mengenang pemilik bar yang sangat suka kekali berbohong.

Lomba bohong ini pun sudah dilaksanakan setiap tahun bahkan pesertanaya tidak hanya dari negara Inggris saja melainkan dari seluruh dunia, jadi setiap tahunya bar Bridge Inn menjadi tempat berkumpulnya para pembohong diseluruh dunia.

Namun tidak semua orang bisa mengikuti lomba bohong ini bagi para penegak hukum dan politisi dilarang untuk mengikuti lomba bohong ini sebab bagi panitia para penegak hukum dan politisi sudah sangat pandai berbohong sehinga tidak adil jika mereka ikut sudah pasti mereka yang akan menag.

Setiap kontestan akan diberikan waktu 5 menit untuk mengatakan kebohongan. Semakin tidak masuk akal kebohongan yang dikatakan semakin baik nilai yang didapat, walaupun begitu peserta harus dapat mengatakan kebohongan tersebut dengan cara yang meyakinkan.

Pada lomba bohong pada tahun lalau pemenangnya adalah warga inggris yang bernama Glen boyland. Glen boyland berbohong dengan penuh keyakinan bahwa dia pernah adu balap siput dengan Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles.

Bahkan seroang pemuka agama pun pernah mengikuti lomba bohong ini ia melakukan kebohongan dengan mengucapkan sedikit kata yakni “Saya tidak pernah berbohong selama hidup saya,” seperti diberitakan Yahoo! News, Jumat (16/11/2012).

Nah kamu tertarik untuk mengikuti lomba bohong ini silahkan datang ke Inggris.

baca juga : 5 Kata Bohong Paling Disukai Suami

Aneh, Ada Lomba Seluncur Sambil B***l di Jerman


Like it? Share with your friends!