4 Asisten Artis ini Besaran Gajinya Bikin Kamu Melongo Mengetahuinya


via: brilio.net

Palingseru.com – Menjadi asisten artis tentu suatu hal yang membanggakan dan menyenangkan. Betapa tidak, selain bisa leluasa bertemu dan berfoto dengan sang artis maupun artis-artis terkenal lainnya, juga mendapat bayaran tinggi.

Belum lagi jika sang artis berlibur ke luar negeri, maka asisten juga akan dibawa dan ikut merasakan sensasi liburan di luar negeri.

Dengan pekerjaan yang sedemikian itu, tak sedikit orang yang penasaran dengan berapa nominal gaji asisten selebriti. Nah kamu pasti penasaran juga, kan? Melansir Brilio.net, inilah besaran gaji asisten selebriti yang terungkap di publik.

1.Roro Fitria
via: brilio.net

Tahun 2017 lalu sempat beredar postingan yang berisikan lowongan kerja sebagai asisten rumah tangga Roro Fitria. Postingan itu langsung viral setelah diposting ulang akun gosip Lambe Lamis. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan nominal gajinya.

Dalam postingan itu sendiri dituliskan gaji yang akan diperoleh ART nantinya sebesar Rp 1,7 juta. Tapi netizen menilai bahwa nominal tersebut sangat kecil.

2.Anang-Ashanty
via: brilio.net

Keluarga A6 yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya memang memiliki banyak asisten dalam rumahnya. Diantaranya adalah pengasuh. Untuk pekerjaan ini, Anang dan Ashanty memberikan gaji sebesar Rp 2 juta.

Gaji tersebut berlaku untuk tahun 2015 silam. Maka ada kemungkinan besar bila gaji pengasuh anak keluarga A6 ini sekarang sudah naik.

3.Raffi Ahmad
via: brilio.net

Merri, asisten pribadi Raffi Ahmad adalah salah satu asisten yang mengalami perubahan drastis. Atas penghasilan yang ia dapat, Merri yang dulunya bekerja sebagai tukang sate kini sudah menjadi kaya.

Ia sudah dapat membeli mobil, rumah, bahkan saat ini ia tengah membangun musala di kampungnya. Hanya saja, Merri enggan menyebutkan lebih detail berapa nominal gaji yang diperolehnya.

4.Dewi Perssik
via: brilio.net

Pedangdut cantik Dewi Perssik dikenal sebagai sosok yang baik hati. Hal ini pun terbukti sebagaimana ia memperlakukan asistennya. Merasa bebannya telah dibantu oleh sang asisten, istri Angga Wijaya ini pun memberikan gaji fantastis.

Dalam sebulan, Dewi Perssik mengatakan dirinya memberikan gaji sekitar Rp 9 juta hingga 30 juta.


Like it? Share with your friends!