Cowok ini Terpaksa Liburan dengan Mantan Pacar selama 1 Minggu. Hal Tak Terduga pun Terjadi. Kisahnya jadi Viral!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Liburan seorang diri tentu akan membosankan. Oleh karenanya, banyak orang yang memutuskan pergi bersama keluarga, teman atau pacar. Tapi pria berikut ini lebih antimainstream, karena teman liburannya adalah mantan kekasihnya.

Kisah yang ia bagikan melalui akun Twitter-nya pada Minggu (17/6/2018) ini pun langsung viral.

Keputusan Sean untuk berlibur bersama mantannya sendiri terjadi secara tidak sengaja. Sebelumnya, dilansir TribunStyle.com, Sean dan mantannya menjalin hubungan asmara selama 9 bulan. Mereka kenal sudah sejak sekolah dasar, dan baru memutuskan untuk jalin hubungan setahun yang lalu.

via: tribunnews.com

Hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk liburan ke Tenerife, Spanyol, selama seminggu. Sean bahkan sudah memesan tiketnya 3 bulan sebelumnya.

Tapi sayang, sebelum liburan terwujud, hubungan mereka malah kandas.

“Kami putus bulan lalu karena merasa hubungan ini tak menuju ke arah yang benar dan kami selalu bertengkar dan menginginkan hal yang berbeda,” kata pria asal Sunderland, Inggris itu.

Meski begitu, Sean dan mantannya tetap berteman. Mereka menjalin hubungan pertemanan seperti sedia kala.

Sementara perihal liburan, mereka sempat berusaha menjual tiket, tapi pada akhirnya mantan pacar Sean berpikir bahwa itu hanya akan merugikan mereka. Karena tiket tersebut harus diganti namanya, dan itu akan memakan biaya.

Tak mau membuang uang, mereka pun akhirnya memutuskan tetap berangkat meski sudah putus.

Saat hari pertama liburan, Sean mengatakan “Itu menyenangkan sampai dia terlalu mabuk saat malam hari dan tak bisa berdiri.”

Tapi tidak di hari berikut-berikutnya, pertengkaran yang kerap terjadi sewaktu mereka pacaran kembali terjadi hingga membuat mereka melakukan aktivitas sendiri-sendiri.

Akhir kisah Sean pun membuat banyak netizen penasaran. Bahkan tak sedikit yang menunggu perkembangan pengalaman mereka dan berharap keduanya kembali bersama.

More From: Berita Menarik