Sekarang Jadi Artis Terkenal, Siapa Sangka Masa Kecil Hamish Daud Sangat Sederhana Banget!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak semua artis ternama Tanah Air memiliki kehidupan mewah seperti terkenal saat ini. Banyak dari mereka yang dulunya hidup susah, bahkan ada yang kisah hidupnya memperihantinkan, karena kesulitan untuk makan atau pun menempuh bangku pendidikan karena tidak adanya biaya.

Itu seperti kisah hidup Hamish Daud semasa dulu. Ya, tanpa disangka, jika suami penyanyi cantik Raisa ini dulunya pernah merasakan susahnya kehidupan.

via: tribunnews.com

Seperti dilansir TribunStyle.com, Hamish bahkan pernah tinggal di dalam hutan untuk beberapa waktu. Saat itu, ia hanya bersama ayahnya, David Wyllie. Di hutan, Hamish dan ayahnya hanya mengandalkan alam untuk makan.

Saat itu, sang ayah belum memiliki pekerjaan tetap. Ayahnya menjalani profesi sebagai peselancar dan penjual kain ikat Sumba.

Ayah Hamish juga dikenal sebagai orang pertama yang mengenalkan kain ikat Sumba ke Amerika. Oleh karenanya, David Wyllie menjadi salah satu warga kehormatan di Sumba.

Dan seperti kata peribahasa, bahwa roda pasti berputar.

Hidup Hamish yang awalnya dipenuhi kesulitan dan kesengsaraan perlahan kian berubah. Pekerjaan demi pekerjaan dan rezeki pun juga menyerbunya, hingga akhirnya ia menjadi artis tenar di Indonesia, yang memiliki banyak penggemar khususnya kaum hawa.

Hidupnya kian sempurna setelah mempersunting wanita pilihannya, Raisa. Pernikahannya yang berlangsung pada 3 September 2017 lalu bahkan menciptakan ‘Hari Patah Hati Nasional’.

via: google.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb