Dikabarkan Hilang Tenggelam 1,5 Tahun Lalu, Seperti Ini Hasil Pemeriksaan Medis Nining


via: today.line.me

Palingseru.com – Nining (53), wanita yang dikabarkan tenggelam di pantai Pelabuhan Ratu selama 1,5 tahun dan ditemukan selamat ini kini sudah dalam kondisi membaik.

Sebelumnya, Nining membuat heboh publik lantaran kemunculannya setelah dinyatakan hilang selama 1,5 tahun atau tepatnya sejak pada tanggal 8 Januari tahun 2017 lalu. Ia diterjang ombak laut pantai selatan saat mandi di pinggir pantai.

Secara mengejutkan, setelah menghilang sekian lamanya, Nining kembali ditemukan dalam kondisi hidup.

Ia langsung dilarikan ke RSUD R. Syamsudin untuk mendapatkan perawatan medis, karena kondisinya yang saat itu sangat lemas.

Keanehan tak berhenti sampai di situ, saat dokter melakukan pemeriksaan pada bagian organ dalam tubuhnya, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas tenggelam.

“Untuk hasil pemeriksaan hari ini kita tidak temukan luka-luka tenggelam,” ungkap Ketua Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R.Syamsudin SH Kota Sukabumi, Jawa Barat Wahyu Handriana.

Hasil tersebut juga tidak menunjukkan adanya cairan di paru-paru Nining seperti orang tenggelam.

“Paru-parunya juga tidak kita temukan cairan seperti orang yang habis tenggelam. Ya hanya saja sekaramg kondisinya lemas karena tidak mau makam dan memang darahnya agak naik (hipertensi),” jelasnya, dikutip dari today.line.me.

Saat ini, Nining sedang menjalani perawatan lebih lanjut di ruang penyakit dalam RSUD R.Syamsudin.

“Sekarang dirawat di ruang penyakit dalam. Kita tunggu hasil pemeriksaan dokter apakah nanti juga perlu dokter ahli lain atau tidak. Secara keseluruhan tidak ada yang mengkhawatirkan,” tutur Wahyu.


Like it? Share with your friends!