Cita Citanya Mulia Banget! Jadi Artis Tik Tok, Bowo ingin Berangkatkan Ortunya Umroh


via: today.line.me

Palingseru.com – Nama Bowo Alepenliebe kini santer diperbincangkan, baik di media sosial maupun media online. Hal itu tentu saja tak lepas dari perannya sebagai artis Tik Tok.

Ya, cowok 13 tahun ini berhasil mencuri perhatian orang-orang khususnya remaja perempuan lewat aksinya di video Tik Tok.

Tik Tok memang menjadi salah satu aplikasi yang marak digunakan para pengguna smartphone belakangan ini. Demam aplikasi Tik Tok ini bahkan sampai ke anak-anak kecil. Ada beberapa faktor yang diduga menjadi alasan kenapa Tik Tok sangat digilai kaum milenial.

Seperti mudah digunakan, menghadirkan spesial effects yang menarik, dan membuat penggunanya bebas mengekspresikan diri dan imajinasinya.

Melejitnya aplikasi Tik Tok ini pun telah mampu melahirkan sejumlah ‘artis’ Tik Tok.

Bowo, menjadi salah satunya.

Keuntungan demi keuntungan pun sudah mulai dirasakannya saat ini.

Beberapa kali cowok bernama asli Prabowo Mondardo ini dipanggil untuk menghadiri acara jumpa fans. Tarif acara jumpa fans ini sendiri dipatok mulai dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 100 ribu. Itu artinya, Bowo kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri berkat popularitasnya.

“Penghasilannya lumayan banyak, dia sekali panggil untuk meet and greet bisa dapat Rp 400 ribu,” ujar Ocha, kakak kelas sekaligus teman dekat Bowo Alpenliebe.

Dilanjutkan oleh Ocha, bahwa Bowo memiliki harapan besar atas ketenarannya saat ini, yakni bisa memberangkatkan orangtuanya pergi umrah ke Tanah Suci.

“Dia sudah ada cita-cita pengin banggain orangtuanya. Dia pengin sukses, pengin lebih terkenal, mau bawa orangtuanya umrah,” tuturnya, demikian melansir today.line.me.

More From: Seleb