Ditembak Warga, Pelaku Bom Pasuruan Kebal?


via: today.line.me

Palingseru.com – Tragedi bom kembali mengguncang wilayah Indonesia. Kali ini, sebuah rumah di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, yang menjadi lokasinya.

Anwardi bin Abdullah, adalah sosok yang diduga berada di balik peristiwa tersebut.

Anwardi dilaporkan meledakkan bom rakitannya di kediamannya, yang saat itu di dalamnya terdapat istri dan juga anak perempuannya.

Sang istri selamat dalam insiden itu, tapi tidak dengan putrinya.

Putrinya yang berusia 6 tahun harus mendapatkan sejumlah luka parah, dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bangli.

Tetangga terduga, Didit, memberikan kesaksian mengejutkan.

Didit menuturkan, Anwardi berhasil kabur setelah gagal memebunuh Kapolsek Bangli Komisaris Muhammad Iskak memakai bom.

”Saat kabur, dia sempat melempar tas ransel berisi bom yang dibawanya ke arah pak kapolsek. Beruntung pak kapolsek bisa menghindar. Dia sempat mengejar kapolsek,” ungkapnya.

Yang mencengangkannya, saat mencoba kabur, lanjut Didit, Anwardi sempat terkena tembakan senapan angin dari salah seorang warga. Namun, tembakan itu tak bisa melumpuhkan lelaki tersebut.

”Selain itu, ada juga warga yang melempar dia memakai bambu. Kena dadanya juga, tapi tetap bisa kabur,” tandasnya.

Hingga saat ini, pihak polisi masih terus memburu Anwardi.

“Motor sudah diamankan di Polres. Namun pelaku masih belum tertangkap,” jelas sumber internal kepolisian, Kamis (5/7/2018).

Dilanjutkannya, motor Suzuki Spin Nopol N 4881 AI yang dikendarai Anwardi untuk melarikan diri ditemukan di Stasiun Bangil, demikian mengutip today.line.me, Jumat (6/7).

More From: Berita Menarik