Biasa Tampil Wow! Gin Nih 6 Penampilan Nia Ramadhani ketika Gak Pake Makeup


via: brilio.net

Palingseru.com – Menyandang status sebagai istri konglomerat dan selebriti sosialita, Nia Ramadhani memang kerap tampil flawless dan glamor. Tubuhnya selalu dibaluti pakaian mewah dari desainer ternama, begitu pun wajahnya yang selalu dipolesi makeup.

Nia Ramadhani bahkan disebut-sebut mirip bak boneka Barbie. Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dengan seperti apa wajah naturalnya. Nah kamu sendiri pasti penasaran juga kan? Yuk, langsung intip foto Nia saat tanpa makeup di bawah, yang dilansir dari Brilio.net.

1.Ini nih salah satu momen yang menangkap Nia saat tidak memakai makeup. Tetap cantik ya?
via: brilio.net
2.Kalau cantik dari lahir mah mau dandan atau nggak tetap aja cantik.
via: brilio.net
3.Duh, wajar aja kalau Ardie Bakrie luluh dan jatuh ke pelukannya. Cantik banget!
via: brilio.net
4.Tampil natural saat meet up dengan sahabatnya Marshanda. Jadi lebih terlihat muda ya, kayak anak ABG.
via: brilio.net
5.Cantik yang menular dari tiga generasi. Gimana menurut kamu pesona Nia Ramadhani saat tanpa makeup?
via: brilio.net

More From: Seleb