Video Ospek Mesum di Unsrat Jadi Viral, Begini Nih Pengakuan Mahasiswa Baru Hukum


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ospek (orientasi study dan pengenalan kampus) adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baru (Maba) untuk dapat mengikuti perkuliahan dengan baik dan mengenalkan kampus yang mereka tempati seperti apa.

Tapi semakin ke sini, pelaksanaan ospek semakin ‘melenceng’ dari tujuannya. Ya, kini banyak pelaksanaan ospek yang disertai tindakan kekerasan hingga pelecehan seksual. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi.

Pelaksanaan ospek pada Mahasiswa Baru di Fakultas Hukum, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara, yang digelar pada Senin (23/7/2018) kemarin dilaporkan mengandung unsur pornografi.

Dari video viral yang beredar, para maba tersebut berada dalam posisi terlentang dengan posisi kepala di atas selangkangan teman.

Tindakan asusila yang terjadi dalam ospek di Unsrat ini dibenarkan oleh tiga mahasiswa baru yang enggan disebutkan namanya.

“Oh iya kak yang video disuruh gesek-gesek ke kemaluan antar peserta ospek kemarin itu memang video kami,” tuturnya sambil melihat ke kiri dan kanan.

“Tapi kak jangan bilang kalau yang bilang kami ya, soalnya saya takut,” pinta salah satu maba.

Dirinya juga membenarkan bahwa tindakan asusila yang mereka lakukan atas permintaan senior mereka.

“Yang suruh gesek-gesek itu kakak senior. Kami disuruh tidur di antara selangkangan teman yang di belakang, kemudian kepalanya di suruh gesek-gesek,” ungkapnya, demikian mengutip TribunMakassar.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik