Duh! Bocah 13 Tahun di Riau Perkosa Mayat Janda


via: google.com

Palingseru.com – Masyarakat kembali dikejutkan dengan kasus pemerkosaan yang tak biasa. Di mana dua remaja di bawah umur memperkosa mayat seorang janda tanpa anak.

Peristiwa ini terjadi di Desa Melai, Kecamatang Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (29/4) malam.

Mengutip Merdeka.com, kejadian berawal saat salah seorang pelaku berinisial IM mengajak korban duduk di sekitar gudang kopra seusai melihat pemberian hadiah pada penutpan MTQ. Tidak hanya berdua, korban saat itu bersama dua orang temannya, DN dan LA.

Namun karena malam telah larut, kedua temannya pulang. Suasana malam yang sepi itu kemudian dimanfaatkan IM untuk membujuk korban untuk melakukan hubungan intim.

Korban mengiyakan ajakan tersebut, tapi saat IM telah menindih tubuhnya, korban tiba-tiba menolak melakukan hubungan terlarang itu.

IM yang tak senan dengan penolakan itu lantas mencekik leher korban dengan jilbab yang dikenakan korban. Di saat bersamaan, pelaku lain berinisial ZA (13) datang. IM pun meminta tolong ZA untuk memegang kaki korban.

Padahal, IM dan ZA tidak kenal satu sama lain. Namun karena desakan dan kepolosannya, ZA akhirnya menuruti perintah dari IM.

Setelah korban tewas, IM langsung menyetubuhi mayat korban. Sementara ZA duduk dekat semak-semak yang tak jauh TKP sembari menunggu giliran untuk menyetubuhi mayat korban.

“Melihat IM menyetubuhi mayat korban, saya jadi penasaran untuk mencoba. Padahal sebelumnya saya tidak tau jika korban sudah meninggal. Saya pikir dia hanya pingsan,” aku ZA pada rekonstruksi di halaman Polres Kepulauan Meranti.

Setelah menuntaskan birahi masing-masing, IM dan ZA kemudian mengubur mayat korban dalam lubang yang hanya sedalam 75 cm di dekat gudang kopra.

Mayat korban akhirnya ditemukan oleh anak-anak yang bermain layang-layang. Tak membutuhkan waktu lama, dalam waktu 17 jam, Polsek Rangsang Barat berhasil menangkap IM dan ZA.

More From: Berita Menarik