Hidup Bocah Laki Laki ini Malah Berubah Setelah Nikahi Janda!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum kalau janda selalu dipandang sebelah mata. Ya, persepsi tentang janda dalam lingkungan masyarakat masih bersifat miring (negatif). Maka tak heran bila pemuda yang menikahi seorang janda akan menuai cibiran dari masyarakat.

Tapi sudah saatnya kita menghapus persepsi buruk tersebut. Karena tak selamanya sosok janda memiliki nilai buruk. Buktinya yang berikut ini. Setelah menikahi janda, pemuda ini langsung memiliki kehidupan yang berubah drastis.

via: tribunnews.com

Kebahagiaan, kepopularitasan, dan keharmonisan, ia dapatkan semua usai menikahi seorang janda cantik pada tanggal 21 Januari 2012.

Lantas, siapa sosok pemuda yang dimaksud?

Dia tak lain adalah Andhika Pratama.

Sebelum tenar seperti sekarang, Andhika dulu juga harus melalui masa-masa sulit seperti artis kebanyakan. Ia bahkan pernah manggung dari kafe ke kafe, sebelum akhirnya tergabung dalam Portrait Manajemen pada tahun 2006, melansir TribunJatim.com.

Di sinilah, kariernya dimulai. Begitu pun dengan kisah cintanya. Andhika bertemu dengan Ussy Sulistyawati.

via: tribunnews.com

Tapi tak mudah bagi Andhika untuk mendapatkan cinta Ussy. Ia harus berjuang dan membuktikan bahwa ia mampu menjadi suami dan ayah bagi kedua anaknya dari pernikahan terdahulunya.

Sampai akhirnya, Ussy benar-benar yakin dengan Andhika. Setelah menikah, Andhika pun dihadapi nyinyiran. Ia dituding menikahi Ussy karena ingin memanfaatkannya untuk mendongkrak popularitas.

Tapi seiring berjalannya waktu, Andhika berhasil menepis nyinyiran tersebut.

Andhika lebih sukses ketika menjadi seorang presenter di beberapa program televisi.

Kehidupan rumah tangganya pun kian lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik