Nama Pria ini Jadi Viral di Media Sosial Gara gara Namanya Yang Unik


via: today.line.me

Palingseru.com – Fenomena masyarakat memiliki nama unik kembali meramaikan media sosial. Kali ini datang dari seorang pria kelahiran Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Di Indonesia sendiri, nama sangat dipercaya sebagai bagian doa dari orangtua terhadap anak-anaknya. Oleh karenanya, orangtua memilih dan memberikan nama yang terbaik dan indah. Tapi tak sedikit pula orangtua yang menyematkan nama unik nan menggelitik.

Seperti nama pria yang tengah viral di media sosial berikut ini. Dalam album kenangan dan biodata mahasiswa di salah satu universitas tertera namanya adalah Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila.

Sontak, sosoknya jadi viral usai identitas dirinya dibagikan di sejumlah grup pada aplikasi pesan singkat dan kemudian menyebar luas di dunia maya.

Sejak mencuatnya nama pria tersebut, Kabarpas.com beserta sejumlah awak media di Pasuruan mendatangi alamat yang tertera di gambar tersebut untuk memastikan apakah benar adanya.

Tak disangka, pria dengan pemilik nama unik itu memang benar-benar ada. Hanya saja saat itu ia tidak ada di tempat karena menghadiri acara di luar kota.

Yang lebih mengejutkannya, sang kakak, juga memiliki nama yang tak kalah unik, yakni Bela Nusa Bangsa.

“Iya, memang benar kok itu nama adik saya. Panggilannya dia Ganyang. Nama tersebut sesuai dengan akta lahir dan surat administrasi kependudukan dan pendidikan lainnya,” tutur wanita yang akrab dipanggil Bella tersebut, demikian melansir today.line.me.

More From: Aneh Unik