5 Fakta serta Potret Cantiknya Wury Estu Handayani Istri Ma’Ruf Amin yang Masih Awet Muda!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sosok Ma’ruf Amin kini menjadi sorotan dan santer diperbincangkan oleh publik maupun berbagai media online sejak dirinya ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi calon wakil presiden yang akan diusungnya dalam Pilpres 2019 mendatang.

Jauh sebelum ini, Ma’ruf Amin sudah lebih dulu dikenal sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Dia juga memiliki pengalaman legislatif dari tahun 1971 hingga 1999, dan aktif di organisasi kemasyarakatan sejak tahun 1964.

Ma’ruf Amin juga pernah menjabat sebagai ketua MUI (2007-2010).

Kehadiran Ma’ruf Amin sebagai cawapres tentu saja membuat seisi keluarga ikut tersorot. Khususnya sang istri, Ibu Nyai Wury Estu Handayani yang ternyata masih muda dan cantik.

Lalu, inilah fakta dan potret pesona istri Ma’ruf Amin yang belum banyak diketahui, melansir TribunStyle.com.

1.Pernikahan Ma’ruf Amin dan Wury Estu Handayani

Sebelum mantap menikah, keduanya menjalani proses taaruf lebih dahulu. Proses taaruf itu berjalan singkat. Dan saat itu keduanya sama-sama sendiri. Ma’ruf Amin menduda 7 bulan usai istri pertamanya, Siti Churiyah meninggal dunia.

Sementara Wury sudah menjada 2 tahun. Pernikahan dilangsungkan pada 31 Mei 2014 di aula Masjid Sunda Kelapa. Saat menikah, Wury masih berusia 40 tahun.

via: tribunnews.com
2.Profesi Wury Estu Handayani

Wury diketahui pernah menjadi perawat gigi di sebuah puskesmas.

via: tribunnews.com
3.Gaya Wury saat berpergian

Usia yang masih tergolong muda, membuat Wury senang berpenampilan stylish bak anak muda. Seperti contohnya gaya busananya saat bepergian ke luar negeri ini.

via: tribunnews.com
4.Punya dua anak perempuan

Dari pernikahan sebelumnya, Wury dikaruniai dua anak perempuan dengan rentang usia yang cukup jauh. Putri pertamanya tampil adem dan anggun dengan hijab, sementara si bungsu terlihat menggemaskan seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

via: tribunnews.com
5.Pribadi yang religius dan murah senyum

Dengan latar belakang Ma’ruf Amin, tentu bukan wanita sembarangan yang bisa menjadi pendampingnya. Ia pasti mencari sosok dengan akhlak dan berpekribadian yang religius. Dan hal itu semuanya dimiliki oleh Wury.

Tak hanya dikenal religius, Wury juga merupakan sosok yang murah senyum. Tak heran bila ia disenangi banyak orang di sekitarnya.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik