Operasi Kaki Pasien, Setelah Berlangsung Lama Dokter ini Akhirnya Sadar Telah Salah Orang!


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Konsentrasi sangat dibutuhkan saat melangsungkan suatu pekerjaan. Apalagi yang bersangkutan dengan nyawa seseorang.

Namun seorang dokter ahli bedah di India dilaporkan telah lalai dalam pekerjaannya.

Seperti dilansir intisari.grid.id, dia mengebor sebuah lubang di kaki kanan pasien bernama Vijendra Tyagi, 50 tahun, untuk memasukkan pin. Dia mengira kalau pria paruh baya itu adalah pasien lain yang patah kaki, namun ternyata Vijendra Tyagi adalah pasien yang dirawat dengan cedera kepala akibat kecelakaan mobil.

Saat operasi berlangsung, pasien disebutkan tengah berada di bawah pengaruh anestesi. Sehingga ia tidak tahu tindakan apa yang sudah ia dapatkan.

Tapi pihak keluarga langsung segera melaporkan hal ini, dan meminta pertanggungjawaban dari rumah sakit.

Bagaimana tidak, selain dirugikan, Tyagi juga harus menambah waktu panjang atas perawatannya di rumah sakit untuk memulihkan kondisi kakinya.

Sementara itu, Inspektur medis rumah sakit Ajay Bahl mengatakan bahwa dokter yang tak disebutkan namanya itu telah diberhentikan dari jabatannya.

“Dokter bedah menyadari kesalahan dan melepas jabatannya. Dia juga meminta maaf atas kesalahan itu tetapi kami mengambil tindakan tegas,” kata Bahl.

More From: Aneh Unik