Padahal Acaranya Lagi Ngetren 4 Artis ini Malah Milih Mundur dari Program Acara yang Mereka Pandu!


via: brilio.net

Palingseru.com – Bagi para selebriti, kepopularitasan sangat penting, seperti kebutuhan pokok. Bagaimana tidak, popularitas mengambil andil dalam kesuksesan karier mereka di dunia hiburan. Tapi anehnya, ketika popularitas dan kesuksesan memihak, beberapa selebriti ini justru memutuskan untuk mundur dari program acara yang mereka pandu.

Padahal, program acara yang mereka pandu sudah mendapatkan rating tinggi. Berbagai alasan pun menyertai keputusan mereka, mulai dari konflik hingga masalah pribadi. Lalu siapa saja artis yang dimaksud?

Melansir Brilio.net, inilah daftar empat seleb yang mundur dari program acara yang mereka pandu.

1.Robby Purba
via: brilio.net

Karier Robby Purba sebagai presenter ataupun host tidak perlu ditanyakan lagi. Namun saat tergabung sebagai host acara Karma, namanya kian melejit. Sosoknya bahkan menjadi idola baru di hati masyarakat, khususnya ibu-ibu.

Namun secara mengejutkannya, Robby malah mundurkan diri dari acara yang diadaptasi dari acara Thailand tersebut. Alasannya, karena ketidakprofesionalan Roy Kiyoshi, partner duetnya. Robby menilai Roy lebih mementingkan operasi plastik daripada menjalani kewajiban syuting.

2.Fenita Arie
via: brilio.net

Mundurnya Fenita Arie dalam acara infotainment Insert pada awal tahun 2018 lalu sempat membuat heboh publik. Bagaimana tidak, acara tersebut berperan besar dalam kepopularitasannya.

Tapi setelah mantap untuk hijrah, Fenita memilih untuk melepaskan pekerjaan yang telah ia geluti selama kurang lebih 8 tahun.

3.Chika Jessica
via: brilio.net

Permasalahan keluarga diduga menjadi pemicu Chika Jessica memutuskan untuk hengkang dari program acara Hitam Putih. Meski demikian, publik masih tetap berharap jika Chika bisa kembali mendampingi Deddy Corbuzier.

Selain keduanya cocok dan lucu, mereka juga punya chemistry apik. Sehingga rasanya cukup janggal bila posisi Chika digantikan oleh sosok lain.

4.Rina Nose
via: brilio.net

Berbeda halnya dengan ketiga seleb di atas, keputusan Rina Nose untuk hengkang dari Academy Asia 3 justru karena permintaan publik. Hal ini terjadi karena keputusannya yang melepas hijab beberapa waktu lalu.

More From: Seleb