Terungkap! Ini Dia Bocah dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 yang Ekspresinya Jadi Viral


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Opening Ceremony Asian Games 2018 berlangsung begitu meriah. Saking meriahnya, pembukaan pada pesta olahraga ini sampai puncaki trending topik di Korea Selatan. Hal ini tentu saja suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Selain meriahnya pembukaan pesta olahraga, ada banyak pula momen yang membuat takjub. Diantaranya aksi Presiden Joko Widodo naik moge menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ceritanya, orang nomor satu di Indonesia ini keluar dari Istana menaiki mobil kepresidenan dengan pengawalan super ketat dari Paspampres yang menggunakan moge.

Namun, di tengah perjalanan rombongan presiden terjebak macet karena membludaknya supporter Indonesia kala itu.

Secara mengejutkan, Jokowi malah turun dari mobil kepresidenan lalu mengambil alih moge Yamaha FZ1 salah satu paspampres. Ia kemudian meminta helm dari pengawalnya. Setelahnya, ia menghidupkan moge dan langsung tancap gas.

Seketika, aksinya membuat terperangah para supporter Indonesia.

Betapa tidak, Jokowi sangat piawai mengendarai moge dan meliuk-liuk gesit melewati kemacetan hingga melewati gang sempit.

Tapi perjalanannya sempat terhenti, lantaran ada sekelompok siswa dan gurunya yang memakai seragam Pramuka hendak menyeberang jalan.

Sang Presiden pun tidak hanya sekadar berhenti, ia turun dari mogenya dan mempersilakan guru dan para siswa untuk menyeberang.

Ketika itu, sebagian besar siswa tidak menyadari keberadaan Jokowi. Kecuali seorang siswa laki-laki bertubuh gempal yang tengah menikmati es krim di tangannya.

Ia tercengang, seakan tak percaya jika dirinya tengah berhadapan dengan orang nomor satu di Indonesia.

Tak disangka, ekspresi menggemaskan dan lucunya itu kini jadi sorotan dan perbincangan warga dunia maya. Fotonya dengan ekspresi lucu itu bahkan sudah menyebar dan jadi viral.

Seiring mencuatnya sosok bocah ini, identitasnya pun akhirnya terungkap.

Seperti dikutip Warta Kota, nama bocah itu adalah M Fairel Khalif Ramadhan (9 tahun), putra dari pasangan Rahmadi dan Susanti Oktavia. Ia tercatat sebagai pelajar kelas 3 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Aren Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Rupanya, Fairel sosok publik figur. Ia aktif di dunia hiburan khususnya sinetron anak.

“Fairel terjun di dunia entertain dari sejak usia 3 tahun, mulai mengenal entertainment,” kata Ibundanya, Susanti.

Susanti mengaku tidak menyangka jika ekspresi anaknya bisa jadi viral dan membawa berkah bagi anaknya. Pasalnya, kini banyak wartawan yang menghubunginya untuk mengatur jadwal sesi wawancara.

Bukan hanya itu, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga dikabarkan ingin mengendorse bocah lucu tersebut. Hal itu ia sampaikan langsung di akun Twitter pribadinya @kaesangp.

“Saya mau endorse Sang Pisang sama adik ini,” demikian tulis Kaesang.

More From: Berita Menarik