13 Karya Fotografer ini Bikin Panas Dingin Menggairahkan yang Liat


via: brilio.net

Palingseru.com – Sebuah karya fotografi akan menjadi biasa saja tanpa adanya sosok model. Ya, kehadiran model bisa dibilang sebagai ‘pemanis’ gambar yang ditangkap. Hal ini pun dibuktikan oleh seorang fotografer asal Malaysia bernama Ang Meng.

Kehadiran si model bahkan bisa membangkitkan gairah orang-orang yang melihatnya. Lho, kok bisa? Nah kamu pun pasti penasaran kan? Yuk langsung aja kepoin fotonya di bawah, melansir dari Brilio.net.

1.Aww, rupanya modelnya seksi banget.
via: brilio.net
2.Nah tuh, punggungnya mulus banget euy.
via: brilio.net
3.Hmm, pasti sudah bisa ketebakkan gimana parasnya?
via: brilio.net
4.Tampil seksi dengan baju tipis yang menerawang.
via: brilio.net
5.Rambut panjang tergerai yang kian menggoda.
via: brilio.net
6.OMG, bikin panas-dingin.
via: brilio.net
7.Tubuh seksi pose duduk.
via: brilio.net
8.Duh, kagak tahan. Posenya itu loh.
via: brilio.net
9.Menggoda!
via: brilio.net
10.Tapi kok, ada yang janggal ya.
via: brilio.net
11.Nah lho ada kumisnya.
via: brilio.net
12.Benar saja, kalau model ini adalah seorang pria.
via: brilio.net
13.Yaahhh.. tertipu deh!
via: brilio.net

Like it? Share with your friends!