Dua Turis Asal Korea ini Dihajar LadyBoy Pattaya, Gara garanya Gak Mau Bayar Karena Tau Bukan Cewek Tulen!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Saat ini kasus prostitusi dapat ditemui hampir di semua negara di dunia, tak terkecuali negara paling toleran terhadap kaum LGBT (lesbi, gay, biseksual dan transgender).

Yups, siapa lagi kalau bukan Thailand.

Banyak sederet perempuan maupun kaum LGBT yang terlibat prostitusi dan menjadi objek pemuas syahwat yang dijajakan secara online.

Nah belakangan, pelayanan seksual yang diberikan seorang warga Thailand kepada turis berujung pada perkelahian.

Mengutip Tribunnews.com, semula berawal saat dua turis pria asal Korea Selatan bertemu dengan wanita lokal berparas cantik bernama Somchai. Setelah berkenalan, mereka kemudian berjalan-jalan di kawasan Pantai Pattaya.

“Mereka mulai merayu dan menggodaku,” ucap Somchai.

Setelah itu, terjadilah ‘transaksi’ seksual di pantai tersebut. Kedua turis itu meminta Somchai melayani mereka di apartemen tempat mereka tinggal.

Somchai setuju, lalu mereka menuju ke apartemen.

Namun saat mereka melangsungkan aktivitas cinta, dua turis itu langsung menyadari bahwa sosok pelayan nafsu mereka bukanlah wanita tulen alias transgender.

Mereka sontak marah dan menyebut Somchai penipu. Kemudian mereka menyuruh Somchai pulang, tanpa memberi uang sepeser pun.

Somchai yang merasa ‘jasa’nya sudah dipakai lantas tersulut emosi juga.

Di sinilah, perkelahian terjadi.

Ketiganya saling serang hingga menyebabkan masing-masing mengalami cedera.

Dua turis tersebut mendapat luka di bagian kepala, sedangkan Somchai mengalami cedera di kaki kiri hingga membuatnya harus diangkut ke ambulans menggunakan dipan dorong.

Hingga saat ini, kasus menggelikan ini masih diselidiki otoritas setempat.


Like it? Share with your friends!