Teka Teki Apakah Luis Milla Akan Tetap Melatih Timnas Indonesia Akhirnya Terungkap!


via: today.line.me

Palingseru.com – Berakhirnya perhelatan Asian Games 2018 pada 2 September 2018 lalu ternyata juga menjadi hari ‘terakhir’ bagi Luis Milla untuk melatih Timnas Indonesia.

Masa baktinya untuk Garuda Muda harus berakhir karena kontrak kerjanya sudah habis.

Ia pun langsung bertolak ke negaranya, Spanyol.

Pria bernama lengkap Luis Milla Aspas itu sendiri sudah melatih Indonesia sejak Januari 2017 lalu. Sejak resmi menjadi pelatih, Milla dibebani dua target, yakni medali emas SEA Games 2017 dan empat besar Asian Games 2018.

Dan apesnya, tak ada target yang bisa Luis Milla realisasikan. Kendati demikian, kehadirannya dinilai sudah memberikan perubahan lebih baik bagi dunia persepak bola Indonesia.

Dan mungkin itu pula yang menjadi pemicu berakhirnya karir Luis Milla sebagai pelatih di Indonesia.

Belakangan, teka-teki mengenai siapa juru latih Timnas Indonesia selanjutnya pun mencuat.

Tapi teka-teki tersebut kini sudah terjawabkan melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar pada Senin (17/9/2018) kemarin.

Di mana hasil rapat tersebut, PSSI bersepakat untuk kembali menunjuk Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Masa bakti mantan pelatih tim junior Spanyol itu ditambah untuk satu tahu ke depan.

Mila yang saat ini berada di Spanyol dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 9 Oktober 2018 untuk segera mempersiapkan Timnas Indonesia berlaga di gelaran Piala AFF 2018 yang akan diselenggarakan pada 8 November mendatang, demikian melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik