Sekelompok Pria ini Tega Mengikat Seorang ibu di Pohon dan dibiarkan hanya Menggunakan Pakaian Dalam, Ternyata ini Gara garanya!


via: google.com

Palingseru.com – Fenomena tindakan main hakim sendiri kembali terjadi di tanah air.

Seorang wanita berusia 52 tahun yang menjadi korban kali ini. Wanita bernama Silviana Boru Nainggolan ini diseret, dipukul, bahkan ditelanjangi oleh dua pria berinisial MP dan DD, sebelum akhirnya mengikatnya di sebuah pohon.

Untuk penyebabnya sendiri, seperti dilansir today.line.me, janda satu anak tersebut dituduh sebagai penadah sepatu hasil curian beberapa anak remaja yang tinggal di dekat rumahnya pada tanggal 11 September 2018.

Padahal korban saat itu tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

Keesokan harinya, sekitar pukul 07.00 WIB, dua pria itu mendatangi rumah korban dan memaksanya untuk ikut dengan mereka.

Dua pria itu kemudian membawa korban ke Kafe D yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggal korban.

“Selama di perjalanan, korban tidak berhenti mendapat perlakuan kekerasan dari dua orang tersebut. Begitu pula setelah tiba di kafe tersebut. Korban justru diikat tangan dan kakinya, dan diperlakukan kasar oleh beberapa orang,” terang kuasa hukum Silviana, Armada Sihite.

Di saat bersamaan, putri semata wayang korban datang dan membentak kerumunan itu. Namun ia justru dipukul berkali-kali oleh MP.

“Saat petugas kepolisian datang, barulah mereka membubarkan diri,” tutur Armada.

Saat ini, kasus ini telah ditangani pihak kepolisian. Keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya.

More From: Berita Menarik