Dokter Bedah di Taiwan Foto Bugil Pasien Ketika Dibius


Dokter Cabul

Dokter di Taiwan melakukan tindakan tidak pantas dokter ini foto pasiennya yang yang  sedang telanjang  tertidur akibat pengaruh obat bius.

Seorang Dokter seharusnya menjalankan profesinya dengan semestinya dan tidak seharunya melakukan plecehan seksual terhadap pasien.

Seorang Dokter kecantikan bernama Dr Hung Yu Hsin di Taiwan terkena kasus pencabulan terhadap pasienya, ia diduga telah memfoto pasienya dalam keadan bugil ketika ia akan melakukan oprasi kecantikan terhadap pasien wanita.

Dr Hung Yu Hsin merupakan dokter bedah ternama di Taiwan ia biasa dipanggil untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara di televisi.  Dr Hung Yu Hsin populer berkat iklan kliniknya yang memparodikan tarian Gangnam Style.

Kabar pencabulan dan plecehan seksual terhadap pasien yang dilakukan dokter Dr Hung Yu Hsin ini sangat santer diberitakan oleh media lokal Taiwan, salah satunya Asiaone.com, Sabtu (1/12/2012).

Kini pihak kepolisian setempat masih melakukan pemeriksan polisi telah menyita sebuah komputer dan ponsel milik Hung di rumahnya di Taipei.

baca juga: Dokter Mengamuk Ketika Ketahuan Sedang Asik Cabuli Pasien

Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan

More From: Berita Menarik