Karena Ingin Merasakan Memiliki Istri Pria Ini Nekat Mencuri 73 Gaun Pengantin!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Otoritas penegak hukum Shanghai, China, akhirnya berhasil menangkap pencuri puluhan gaun pengantin dari seorang pedagang grosir di kawasan Pudong New Area, yang sudah beraksi sejak awal tahun 2018.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, pemilik grosir bermarga Wang mengaku bahwa setiap bulannya ia selalu kehilangan satu atau dua gaun. Dan puncaknya pada 21 Agustus lalu, di mana ia kehilangan hingga delapan gaun.

Wang menjelaskan, gaun-gaun yang dicuri itu adalah gaun yang digantung di halaman belakang rumahnya. Sebelum menjual, Wang memang mempunyai kebiasaan mencuci dan menggantungnya.

Tapi ia tak menyangka jika gaun-gaun yang bergantungan itu akan menjadi incaran para pencuri.

Dengan memegang barang bukti berupa rekaman CCTV, polisi pun langsung mengidentifikasi pelaku. Tak membutuhkan waktu lama, pelaku yang diketahui bermarga Gu itu berhasil ditangkap di kediamannya di Desa Tangzhen.

Saat melakukan penggeledehan di rumah pelaku, polisi menemukan 73 gaun pengantin bernilai 60.000 yuan atau setara Rp 130 juta, yang dia ambil sepanjang 2018 ini.

Saat diinterogasi, Gu mengaku bahwa aksi mencurinya itu dilakukan bukan semata-mata untuk meraih keuntungan dengan menjual gaun, melainkan untuk merasakan kembali momen memiliki istri sejak ditinggal istrinya dalam perceraian.

Meski demikian, polisi tetap menjatuhkan hukuman padanya. Dia dijerat dakwaan pencurian.

More From: Aneh Unik