Selama Enam Bulan Suka Minum Jus Kemasan, Nasib Cewek ini malah berakhir Tragis!


via: brilio.net

Palingseru.com – Manfaat meminum jus buah memang tak perlu ditanyakan lagi. Berbagai kandungan vitamin serta zat gizi bisa didapatkan. Tapi bukan berarti meminum jus bisa membuat kamu jadi lebih sehat. Hal itu berlaku bila jus yang kamu buat ditambahkan dengan gula, susu kental manis dan perasa lainnya.

Terlebih lagi bila meminum jus kemasan. Seperti yang kita ketahui, jus kemasan telah tercampur beberapa bahan tambahan yang dapat memengaruhi kesehatan, bahkan bisa menimbulkan beragam penyakit mematikan.

Seperti apa yang dialami oleh perempuan dari Singapura bernama Titinlismawati. Titin sebelumnya rutin mengonsumsi jus buah kemasan berwarna ungu yang diproduksi dari Malaysia untuk menyembuhkan penyakit asam uratnya, melansir Brilio.net.

Hal itu ia lakukan setelah sang ayah yang berusia 61 tahun sembuh dari penyakit yang ia derita setelah dua kali meminum jus kemasan tersebut.

Tapi hal berbeda justru dilakukan Titin. Ia mengonsumsi jus kemasan itu hingga enam bulan lamanya, sampai akhirnya ia mengeluh punggungnya sakit.

Sang ayah yang merasa khawatir langsung membawanya ke rumah sakit.

“Dokter mengatakan itu hanya flu perut. Dia mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter, tetapi pada pukul 11 pagi setelah kembali ke rumah, dia mulai mengalami kesulitan bernafas dan terus terengah-engah,” terang sang ayah.

Meski sudah melakukan CPR dan membawanya ke rumah sakit, nyawa Titin tetap tak dapat terselamatkan.

Sang ayah yang mencurigai kematian putrinya ada hubungannya dengan jus buah kemasan yang dikonsumsinya selama ini lantas meminta petugas investigasi untuk menjalankan beberapa tes.

Secara mengejutkan, jus buah kemasan itu mengandung dexametahosene, kortikosteroid yang dapat menyebabkan peningkatan glukosa darah. Peningkatan kadar glukosa darah tersebut mengarah ke diabetes, tekanan darah tinggi, katarak, serta kelainan tulang dan otot.


Like it? Share with your friends!